14 March 2022

by Wiku Baskoro

Paket Tri MLBB untuk Gamer, dapet Kuota dan Voucher Mobile Legends 

Paket Tri untuk gamer ini cukup hemat, hanya perlu 15.000 rupiah sudah bisa main game sepuasnya selama 7 hari.

Ada informasi terkait penggemar game MLBB alias Mobile Legends Bang Bang dan menggunakan kartu Tri. Anda bisa membeli paket Tri MLBB seharga 15rb rupiah dan mendapatkan akses unlimited game serta voucher MLBB. 

Kebutuhan akan paket data untuk bermain game mobile seperti game MLBB (Mobile Legends Bang Bang) memang terus meningkat. Apalagi tipe game seperti ini membutuhkan cara bermain yang rutin untuk berlatih. Dengan kondisi ini, diperlukan pake game MLBB yang murah tetapi bisa diandalkan. Keseruan game ini juga didukung oleh keramaian turnamen MPL ID yang berlangsung secara rutin.

Paket produk H3RO 1 + MLBB (Unlim) ini menghadirkan kuota reguler 1GB (24 jam akses internet dan semua aplikasi di seluruh jaringan Tri. Lalu untuk para gamers, paket ini membawa fasilitas unlimited akses selama 24 jam untuk game Free Fire, MLBB, PUBGM, AOV dan CODM di semua jaringan Tri. 

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan 12 diamond MLBB sebagai tambahan bonus untuk paket. Harga paket hanya 15rb rupiah dan bisa diakses atau dibeli lewat aplikasi Bima+. Ini adalah paket Tri MLBB yang selain murah juga menarik karena ada bonus diamond bagi Anda penggemar game MLBB.

Cara untuk mendapatkannya adalah sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Bima+ di toko aplikasi (artikel ini menggunakan contoh Android). 
  2. Siapkan dana atau pulsa sebesar 15rb rupiah. 
  3. Buka aplikasi Bima+, daftarkan nomor Tri Anda. 
  4. Pilih menu Games dari halaman muka (bagian atas(.
  5. Atau Anda juga bisa memilih menu Beli yang terletak di bagian bawah lalu pilih menu Hiburan
  6. Scroll ke bawah dan temukan paket H3RO 1 + MLBB (Unlim).
  7. Pilih, bayar dengan pulsa dan nikmati fasilitasnya.

Paket ini berlaku hanya 7 hari, perpanjangan secara otomatis jadi jika ingin berhenti berlangganan Anda harus mengirim SMS STOP HERO ke 234. Untuk berhenti kuota Games bisa mengirim SMS STOP ke 234

Paket Tri MLBB H3RO +MLBB ini cocok bagi para gamer, termasuk gamer MLBB yang sedang mencari kuota hemat tetapi akses unlimited. Apalagi jika Anda pengguna jaringan Tri dan telah memiliki aplikasi Bima+ di ponsel Anda.