Dark
Light

Paket Gaming Samsung Galaxy M15 5G: Kolaborasi Samsung dan Garena Free Fire

1 min read
July 24, 2024

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Gaming Package Galaxy M15 5G, hasil kolaborasi eksklusif dengan Garena Indonesia. Paket ini hadir untuk memanjakan para gamer, terutama mereka yang bermain game Free Fire.

Paket gaming Galaxy M15 5G ini termasuk  unit Galaxy M15 5G, sling bag eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire edition, item dalam game Free Fire, travel adapter 25W, dan bonus e-voucher Grabfood senilai Rp 100.000.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Paket ini merupakan komitmen Samsung untuk memenuhi gaya hidup anak muda yang berprestasi dalam gaming. Galaxy M15 5G, dengan harga terjangkau memberi pengalaman gaming tanpa henti. Dengan perlengkapan dan proteksi yang disertakan, paket ini sangat praktis untuk mencapai Booyah setiap saat.”

Dukungan spesifikasi untuk gaming

Galaxy M15 5G dilengkapi baterai berkapasitas 6.000mAh, memungkinkan permainan Free Fire seharian. Selain itu, teknologi fast-charging 25W mampu mengisi ulang 50% dalam 30 menit menggunakan travel adapter dalam paket.

Perangkat ini juga menawarkan performa unggul melalui prosesor Dimensity 6100+ dengan peningkatan pada GPU dan CPU, RAM 6GB yang dapat ditambah dengan RAM Plus hingga 6GB, dan memori internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan Micro SD. Kombinasi ini mendukung pengalaman gaming bebas lag dan stutter, serta mendukung grafis dan frame rate tinggi untuk tampilan halus dan responsif.

Layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz pada ponsel ini memberikan visual jernih, dengan kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk visibilitas yang lebih baik di luar ruangan. Fitur-fitur seperti Gaming Hub dan Game Booster memudahkan kontrol dan pengaturan permainan sesuai kebutuhan.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Samsung juga mendukung Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall sebagai Official Smartphone Partner. Acara yang diadakan di Sasana Budaya Ganesha ITB pada 27-28 Juli ini, mempertemukan 18 tim terbaik dari Indonesia untuk memperebutkan hadiah total Rp700 juta. Pemenang akan mendapatkan tiket menuju FFWS Southeast Asia 2024 Fall.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia, mengatakan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru bagi pemain Free Fire di Indonesia dan mendukung perkembangan esports di tanah air.”

Galaxy M15 5G Gaming Package dapat dibeli mulai 22 Juli 2024 dengan harga Rp2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia. Para pengunjung Grand Final FFWS Indonesia Fall 2024 juga dapat mencoba langsung perangkat ini dan berpartisipasi dalam Free Fire Mini Tournament di booth Samsung untuk mendapatkan hadiah menarik. 

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks
Previous Story

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Next Story

JBL Soundgear Frames: Kacamata dengan Speaker Besutan JBL

Latest from Blog