Dark
Light

PadFone Infinity Terbaru dari ASUS

by
1 min read
September 19, 2013

Belum lama ini ASUS akhirnya memperkenalkan secara resmi keluarga terbaru dari PadFone Infinity. Perangkat dengan layar 5 inci ini menjadi penerus perangkat PadFone Infinity sebelumnya.

Apa saja yang hadir di new PadFone Infinity ini? Selain sistem operasi Android yang lebih baru, perubahan yang paling menonjol adalah prosesor. New PadFone Infinity ini dilengkapi dengan Android 4.2 dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 800 SoC. Selain itu kini tersedia MicroSD yang dapat menambah ruang penyimpanan.

Untuk spesifikasi lainnya, PadFone terbaru ini memiliki layar 5 inci 1080p IPS, baterai 2400mAh, SonicMaster untuk audio. Untuk kamera juga mengalami peningkatan dengan hadirnya PixelMaster untuk menghasilkan hasil foto yang lebih tajam dan lebih bersih.

Sayangnya, jika dibandingkan dengan versi sebelumnya New PadFone Infinity ini memiliki ruang penyimpanan internal yang lebih sedikit atau tidak tersedianya versi 64GB digantikan dengan versi 16GB.

New PadFone Infinity sendiri akan dijual kurang lebih sekitar $640 tanpa kontrak dan tablet docknya dijual seharga kurang lebih $240.

Sumber artikel, rilis dan tabel dari Engadget plus gambar dari GSMarena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengembang CyanogenMod Dirikan Perusahaan Cyanogen Inc.

Next Story

Nexus 5 Tertinggal di Bar, Ini Bocoran Videonya

Latest from Blog

Don't Miss

Harga Zenfone 11 Ultra

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Tanah Air

Zenfone 11 Ultra RAM 12GB dan storage 256GB dibanderol Rp
ASUS ROG Phone 8 Series

Sambut Libur Lebaran, ASUS Hadirkan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

Seperti biasa menjelang libur Idulfitri, selalu ada berbagai penawaran menarik