Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Overwatch 2 PvP akan Diumumkan Pekan Ketiga Bulan Mei 2021

13 May 2021Daniel Hamiaz

Pengumuman akan menampilkan map baru dan perubahan gameplay.

Overwatch 2 baru saja merilis berita tentang update besar pada waktu yang akan datang. Berita ini dibawakan oleh Aaron Keller, selaku Direktur Overwatch melalui developer update yang diunggah ke akun YouTube resmi Overwatch. Kali ini merupakan kemunculan Aaron untuk pertama kalinya di developer update sebagai Direktur Overwatch, yang menggantikan Jeff Kaplan.

“Dulu jika kita berbicara tentang Overwatch 2, kita sangat fokus pada aspek co-op dan cerita di game. Namun pvp merupakan inti dari apa yang menjadikan Overwatch terasa sangat istimewa.” Kata Aaron di video itu. “Untuk menjaga ekspektasi, semua berita yang akan ditampilkan masih dalam proses pengembangan atau bersifat work in progress.” Tambahnya.

Livestream untuk patch mendatang akan berlangsung pada tanggal 20 Mei 2021 dan akan disiarkan pada jam 3 sore waktu setempat. Siaran langsungnya dapat diakses melalui YouTube maupun Twitch.

Pada Livestream mendatang, perwakilan dari tim developer yang akan muncul adalah Aaron Keller, Geoff Goodman, selaku Lead Designer, dan Dion Rogers, selaku Art Director. Siaran ini akan menampilkan perubahan-perubahan apa saja yang akan terjadi dan juga tentang map baru.

Sumber : playoverwatch.com

Berita ini menjadi angin segar bagi para fans Overwatch di seluruh dunia. Informasi tentang rilisnya Overwatch 2 sendiri memang belum diketahui kapan, setidaknya tidak akan rilis sampai tahun 2022. Namun, bagi para fans, Anda dapat bergabung pada thread ask me anything (AMA) di Reddit yang dibuat oleh tim developer mulai tanggal 24 Mei 2021 sebagai bentuk perayaan ulang tahun Overwatch yang kelima.

Berita ini menuai respons positif dari para fans Overwatch. Walaupun tanggal rilis game buatan Blizzard Entertainment ini belum dapat dipastikan, tetapi berita ini patut diapresiasi sebagai niat baik dari pihak developer untuk mengomunikasikan berita perkembangan terbaru seputar game ini.

Overwatch 2 merupakan sekuel dari Overwatch milik Blizzard. Berita tentang Overwatch 2 sendiri pertama kali diumumkan pada Blizcon 2019. Salah satu perbedaan terbesar antara Overwatch dan Overwatch 2 adalah, pada Overwatch 2, pemain dapat memainkan campaign yang berisikan background story dari karakter-karakter Overwatch.

Kedua game ini juga merupakan game yang terpisah. Jadi, jika berminat, Anda harus membeli lagi walaupun sudah memiliki game Overwatch yang pertama.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV