Dark
Light

Oukitel U15S, Smartphone 5,5 Inci dengan Dukungan Prosesor MediaTek

1 min read
November 22, 2016

Nama Oukitel mungkin masih terdengar asing bagi Anda, tapi tidak bagi masyarakat Tiongkok. Memulai debut di tahun 2007, Oukitel telah dikenal sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan perangkat mobile dengan harga terjangkau.

Baru-baru ini, Oukitel kembali melahirkan jagoan baru di kelas menengah bernama U15S. Ini adalah smartphone handal yang dirakit dari komponen logam kokoh standar pesawat terbang. Di bagian terdepan Oukitel membenamkan layar 5,5 inci 1080 x 1920 piksel yang dilapisi panel kaca melengkung di bagian tepi dan tanpa tombol kapasitif.

Oukitel-U15S (3)

Dibekali fitur sensor sidik jari di belakang, U15S mengadopsi chipset buatan MediaTek MT6750 yang membawa delapan inti prosesor, RAM 4GB dan memori internal seluas 32GB. Sepasang kamera disematkan di bagian belakang dan depan, masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 5MP. Tapi dengan pengaturan khusus via software, kedua kamera dapat ditingkatkan untuk menangkap objek dengan resolusi 16MP dan 8MP.

Oukitel-U15S (2)

Sisi interface sayangnya masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow, walaupun tidak terlalu kuno dan kemungkinan bakal memperoleh upgrade ke Nougat. Terlebih Oukitel membingkai sisi ini dengan kreasi mereka sendiri sehingga tidak hanya menarik tapi juga unik, lain dari yang lain.

Mengusung fitur 4G LTE, Oukitel U15S jelas butuh baterai yang handal. Sayangnya pabrikan hanya membenamkan komponen berkapasitas 2.700mAh yang di atas kertas mungkin belum memadai untuk menopang operasional perangkat seharian.

Oukitel U15S saat ini sudah ditawarkan lewat skema pre-sale dengan banderol $147 sampai dengan 21 November waktu Tiongkok. Opsi warna yang ditawarkan, ada warna Gray dan Champagne Gold.

Oukitel-U15S (1)

Sumber berita PhoneArena.

Previous Story

Mengenal Layanan PrivyID dan Kekuatan Hukum Identitas Digital

Next Story

Mandiri Capital Bidik 6-8 Startup Fintech Baru Tahun Depan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius