27 March 2023

by Yubian Asfar

OPPO Resmi Luncurkan Warna Baru Reno8 5G dengan Nama Sunkissed Beige

OPPO tonjolkan unsur kemewahan dari balutan warna emas yang mengkilap di OPPO Reno8 5G

OPPO baru saja memberikan sentuhan baru di smartphoneOPPO Reno8 5G dengan warna baru dan RAM yang lebih besar untuk menjawab kebutuhan konsumen. Varian teranyar ini telah resmi diperkenalkan oleh OPPO.

Warna terbaru dari OPPO Reno8 5G ini diberi nama Sunkissed Beige karena terinspirasi dari keindahan kilauan sinar matahari yang menambah nuansa kemewahan, ditambah tekstur cover belakang yang terasa halus dan nyaman saat digenggam.

Untuk body ponsel, tidak ada perbedaan dari varian sebelumnya, model Streamlined Unibody membawa desain kelas flagship dengan tekstur gradasi efek visual yang membuanya terlihat semakin premium.

Selain warna, OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige memiliki performa tinggi dengan kehadiran RAM 12GB dan fitur ekspansi RAM yang bisa ditambahkan hingga 7GB. Ini menjadikan perangkat varian terbaru dari Reno8 5G jadi lebih luas dari sisi RAM di bandingkan varian sebelumnya.

OPPO juga memberikan beberapa opsi fitur penambahan RAM ekstra yaitu sebesar 3GB, 5GB, atau 7GB. Ini akan mampu memberikan performa ekstra di berbagai kebutuhan, termasuk bermain video game.

Sumber: OPPO

Tidak ketinggalan dukungan memori internal di perangkat tersebut sebesar 256GB yang bisa ditambah dengan dukungan kartu MicroSD hingga 1TB, membuatnya leluasa menyimpan kebutuhan media. Perangkat ini bisa digunakan sebagai memori media untuk menyimpan berbagai file seperti foto, video, hingga ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat penuh.

OPPO Reno8 5G juga memperkuat posisinya sebagai The Potrait Expert, yaitu kamera yang dilengkapi dengan Dual Sony Flagship Sensors yaitu IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama.

Tidak ketinggalan berbagai software pendukung untuk kualitas foto yang baik dengan fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video.

Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise yang dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kameranya, OPPO Reno8 5G juga mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dan baterai sebesar 4500mAh, OPPO Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit.

Dukungan Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1 akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal untuk penggunaan dalam waktu lama.

Sumber: OPPO

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige hadir dengan RAM 12GB dan ROM 256GB resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp8.499.000. Bahkan para konsumen setia OPPO akan mendapatkan langsung hadiah tambahan yaitu OPPO Band selama periode pembelian 24 Maret hingga 31 Maret 2023.

Perangkat Reno8 5G Sunkissed Beige sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO, dan e-commerce besar di Indonesia.