Dark
Light

OPPO Reno12 Series Segera Hadir di Indonesia

1 min read
July 9, 2024

Akhirnya, OPPO tengah bersiap untuk merilis produk baru untuk pasar Indonesia. OPPO Reno12 Series siap untuk dijual secara resmi di Indonesia. 

Data di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) mengisyaratkan bahwa perangkat ini telah lolos TKDN dan siap hadir di Indonesia. Reno12 sendiri telah dirilis di pasar Tiongkok beberapa waktu lalu. 

Dari data TKDN ada dua perangkat yang telah lolos yaitu OPPO Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G. Perangkat ini akan membawa fitur AI sebagai salah satu modal jualannya. 

Dari sisi desain juga perangkat ini akan tetap membawa DNA Reno Series, termasuk kemampuan fotografi dan performa. Untuk fitur AI yang dibawa adalah genAI alias generative AI, yang mengindikasikan proses editing perangkat ini akan mampu mengisi ruang pada foto atau memperluasnya. 

Untuk spesifikasi utama versi Tiongkok Reno12 5G ada MediaTek Dimensity 7300-Energy, baterap 5000mAh, kamera utama 50MP dan dua vaarian 12GB + 256GB serta 12GB + 512GB.

Sedangkan untuk Reno12 Pro ada kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP, MediaTek Dimensity 7300-Energy, baterao 5000mAh, dan hadir dua varian 12GB + 256GB serta 12GB + 512GB.

Informasi lanjut tentang kehadiran perangkat ini bisa cek https://www.instagram.com/oppoindonesia/

Pre-order Lumix S9
Previous Story

Panasonic Resmi Luncurkan Lumix S9 di Indonesia, Pre-order sudah Dibuka

Next Story

Garmin: Pelari di Indonesia Naik Pesat

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series: Perangkat Reno Series Paling Kuat

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang merupakan bagian

OPPO Pamerkan 6 AI Generatif Canggih yang Hadir di Reno12 Series

Kehadiran fitur-fitur AI ke dalam smartphone kini jadi semakin populer,