Dark
Light

Oppo R1X Sambangi Indonesia, Berparas Menawan di Luar Tapi Gahar di Dalam

1 min read
April 24, 2015

Jajaran smartphone kelas atas Oppo dipastikan bertambah setelah sang vendor secara resmi, kemarin Kamis (23/4/2015) resmi mendaratkan Oppo R1X ke tanah air dengan banderol cukup wah, Rp 4,299 juta.

Sebagaimana varian Oppo R Series, varian terbarunya ini juga mengedepankan sisi desain yang berkilau, mengesankan citra mewah dan berkelas, good looking dan nyaman digenggam. Bukan cuma mempunyai rupa yang menawan, Oppo R1X juga dipersenjantai oleh serentetan hardware yang menjanjikan performa juara.

Sebagai generasi penerus, idealnya Oppo R1X menawarkan sesuatu yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Tak salah memang, sebab Oppo R1X sudah menawarkan slot microSD, fitur yang tidak dimiliki oleh varian pertamanya, R1 yang diluncurkan pada akhir tahun 2013 silam. Lalu selebihnya bagaimana?

630_front

Oppo R1X punya tampilan istimewa berkat adanya pola diamond cut di bagian cover belakangnya, Oppo mengaku proses ini tidaklah mudah. Dan alih-alih menggunakan lapisan plastik, Oppo lebih memilih material kaca dan juga bingkai berbahan aluminium alloy. Alhasil, tidak cuma tampak cantik di luar, Oppo R1X juga kokoh di dalam.

Info Menarik: Xiaomi Perkenalkan Mi 4i, Smartphone 5 Inci dengan Prosesor Octa Core dan Baterai Bongsor

Tampil dengan body yang ramping, Oppo R1X mempunyai layar 5 inci dengan teknologi LTPS-LCD beresolusi 720 x 1280 piksel yang mampu menampilkan kualitas visual terbaik di kelasnya. Dalaman perangkat terasa bertenaga berkat adanya chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yang berbasis komputasi 64-bit berkecepatan 1,7GHz.

Untuk kegunaan multi tasking, Oppo R1X telah siap sedia dengan RAM berkapasitas 2GB beserta memori internal 16GB plus fitur dual SIM untuk kebutuhan komunikasi.

R1x_product_list_NEW_1 material

Keunggulan lain yang ditawarkan Oppo R1X ada pada sektor kameranya, di bagian belakang Oppo menawarkan sensor 13MP yang telah dipersenjatai dengan teknologi Pure Image untuk kemampuan fokus yang lebih moncer. Sementara di bagian depan ada sensor 5MP untuk kebutuhan menjepret pose selfie atau panggilan video.

Smartphone berbekal Androi 4.4 KitKat ini rencanakan akan dijual secara terbatas, hanya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Makassar serta secara online melalui Ofanstore.

Sumber berita DetikNet dan gambar header Ofanstore.

Previous Story

Indonesia Is the 41st in Huawei’s Global Connectivity Index 2015

Next Story

Layanan Uber Kini Bisa Diakses Konsumen Jakarta Melalui Aplikasi Zomato

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius