Gadget News
for SEO
Gadget News

OPPO Hadirkan Phone Protection Plan, Edukasi Konsumen Untuk Memperbaiki Smartphone Hanya di OPPO Service Center

25 May 2022Lukman Azis

Phone Protection Plan merupakan upaya OPPO Indonesia untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perbaikan perangkat hanya di OPPO Service Center yang menyediakan spare part asli dan bergaransi.

Bagi pengguna smartphone, tentunya kita berharap agar perangkat yang digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari bisa awet dipakai dalam jangka waktu yang lama. Namun sebaik-baiknya merawat smartphone, bisa saja kejadian tidak terduga menimpa smartphone kita.

OPPO sangat paham dengan kondisi ini dan terus berupaya meningkatkan layanan purna jual mereka. Belum lama ini, OPPO menawarkan program bundling pada perangkat A96 dengan paket perlindungan OPPO Care. Dengan paket ini, pengguna mendapatkan perlindungan atas kerusakan layar.

Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat pengguna OPPO melakukan perbaikan di OPPO Service Center, OPPO juga mengadakan Phone Protection Plan. Program ini akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

Phone Protection Plan yang berlangsung hingga 31 Desember 2022 akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu. Termasuk layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe smartphone tertentu.

Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lewat Phone Protection Plan, OPPO berupaya melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan perbaikan perangkat yang rusak hanya melalui pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi.

Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan, Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV