Dark
Light

OPPO Hadirkan Phone Protection Plan, Edukasi Konsumen Untuk Memperbaiki Smartphone Hanya di OPPO Service Center

1 min read
May 25, 2022

Bagi pengguna smartphone, tentunya kita berharap agar perangkat yang digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari bisa awet dipakai dalam jangka waktu yang lama. Namun sebaik-baiknya merawat smartphone, bisa saja kejadian tidak terduga menimpa smartphone kita.

OPPO sangat paham dengan kondisi ini dan terus berupaya meningkatkan layanan purna jual mereka. Belum lama ini, OPPO menawarkan program bundling pada perangkat A96 dengan paket perlindungan OPPO Care. Dengan paket ini, pengguna mendapatkan perlindungan atas kerusakan layar.

Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat pengguna OPPO melakukan perbaikan di OPPO Service Center, OPPO juga mengadakan Phone Protection Plan. Program ini akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

Phone Protection Plan yang berlangsung hingga 31 Desember 2022 akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu. Termasuk layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe smartphone tertentu.

Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lewat Phone Protection Plan, OPPO berupaya melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan perbaikan perangkat yang rusak hanya melalui pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi.

Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan, Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Previous Story

Foundation NFT Marketplace Is Now Open to Everyone

Next Story

Turnamen Legion of Racers Asia Championship 2022 Siap Bergulir Bulan Juni

Latest from Blog

Don't Miss

Mengabadikan-Momen-Ikonik-di-UEFA-Champions-League-dengan-OPPO-Find-X8-Pro

Mengabadikan Momen Ikonik di UEFA Champions League dengan OPPO Find X8 Pro

OPPO resmi memperpanjang kemitraannya dengan UEFA Champions League untuk tiga
Panduan-Memilih-Samsung-Galaxy-A16-5G-atau-Galaxy-A16-LTE,-Ini-Perbedaannya

Samsung Galaxy A16 5G atau Galaxy A16 LTE, Jangan Salah Pilih Ini Perbedaannya

Punya budget sekitar tiga jutaan dan sangat menginginkan smartphone Samsung?