18 April 2022

by Lukman Azis

OPPO Gelar Penjualan Perdana Untuk A96, Ada Bonus Sampai 22 April

OPPO A96 dijual dengan harga Rp4.299.000, konsumen akan mendapatkan nilai tambah berupa A96 Sound Box Bluetooth Speaker, bundling operator Smartfren, dan banyak lagi

Pada tanggal 16 April, OPPO menggelar penjualan perdana untuk perangkat seri A terbarunya, OPPO A96 di seluruh Indonesia. Sekarang Anda bisa mendapatkan perangkat dengan jargon ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas’ ini secara online maupun offline dengan harga Rp4.299.000.

OPPO A96 mulai dijual perdana hari ini (16/4). Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana kali ini, seperti bundling dengan operator Smartfren, cashback 100 ribu rupiah untuk bundling pembelian OPPO Watch Free, diskon pembiayaan di OPPO Store luring hingga 660 ribu rupiah, gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker secara terbatas dan selama persediaan masih ada,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A96 merupakan suksesor dari A95 yang menawarkan peningkatan signifikan pada performa, ia ditenagai chipset 4G terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 680 4G. SoC ini dibuat pada proses fabrikasi 6 nm yang memberikan tenaga ekstra namun tetap irit daya.

Kapasitas RAM-nya 8 GB yang dapat diperluas secara virtual dengan teknologi ekspansi RAM hingga 5 GB, totalnya menjadi 13 GB. OPPO A96 juga membawa berbagai predikat yang pertama pada lini seri A seperti penyimpanan internal besar 256 GB, dukungan ekspansi microSD hingga 1TB, serta speaker dan mikrofon ganda.

Selain itu, OPPO A96 dibekali kamera utama 50 MP dengan sensitivitas tinggi dan berpadu dengan kamera 2 MP sebagai depth sensor yang digunakan pada mode portrait untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang presisi. Fitur Bokeh Flare Portrait yang sebelumnya telah menjadi ciri khas seri perangkat Reno juga tersedia.

Dari segi layar, OPPO A96 mengusung layar 6,59 inci FHD+ dengan dukungan refresh rate tinggi 90 Hz. Serta, dilengkapi fitur Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian otomatis yang biasa terdapat pada perangkat seri flagship.

Fitur menarik lain yang turut hadir di OPPO A96 antara lain baterai besar 5.000 mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Bodinya sudah tahan terhadap cipratan air normal IPX4 dan perlindungan debu IPX5, serta desain memukau anti gores, sidik jari, dan noda OPPO Glow.

Pada penjualan perdana ini OPPO menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen antara lain: gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai Rp599.000 secara terbatas pada periode 16 hingga 22 April 2022 dan selama persediaan masih ada. Paket bundling dengan operator Smartfren dengan keuntungan bonus kuota 15 GB tiap bulannya selama 24 bulan dan bonus 1 GB untuk pertama kali aktivasi.

Kemudian ada potongan cashback Rp100.000 untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. OPPO juga memberikan potongan harga program pembiayaan sampai dengan Rp660.000 melalui pemesanan luring pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar Indonesia.

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dalam menikmati teknologi terbaru pada A96, OPPO juga mengadakan program trade-in yang berlangsung mulai 16 hingga 22 April 2022. OPPO akan memberikan tambahan cashback hingga Rp250.000 untuk konsumen yang ingin menukar perangkatnya dengan A96. Program trade-in ini dimanfaatkan OPPO untuk membantu kebijakan pemerintah melalui kominfo mengenai penghapusan jaringan 3G di Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.