Dark
Light

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

1 min read
July 31, 2024

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), mengusung OPPO Reno12 Series sebagai perangkat unggulan yang mampu menawarkan pengalaman gaming terbaik. 

Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digemari oleh jutaan pemain global, terkenal akan gameplay cepat, strategi yang intens, dan ragam pahlawan yang menarik.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Kemitraan kami dengan MLBB memperkuat posisi OPPO sebagai pemimpin di pasar smartphone, menawarkan perangkat yang tidak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang superior. Pengguna OPPO Reno12 Series tentu mengharap banyak kejutan menarik dari MLBB dalam beberapa bulan mendatang.”

Senada dengan hal tersebut, Nolan Li, Perwakilan MLBB SEA, menambahkan, “Kami sangat bersemangat untuk pertama kalinya bekerja sama dengan OPPO, membawa pengalaman gaming yang luar biasa kepada komunitas kami. OPPO Reno12 Series dengan fitur gaming canggih dan performa yang tangguh sangat cocok untuk menghadirkan permainan yang intens dan cepat khas Mobile Legends: Bang Bang. Kerja sama ini tidak hanya menampilkan teknologi canggih OPPO tetapi juga meningkatkan kualitas pengalaman bermain para pemain kami.”

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, OPPO menyelenggarakan kompetisi “Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena.” Kompetisi ini menawarkan hadiah menarik berupa perangkat Reno12 Series dan uang tunai senilai total Rp100.000.000. Pendaftaran dibuka dari 26 hingga 31 Juli 2024 melalui link berikut ini 

Babak kualifikasi online akan diadakan pada 5-7 Agustus 2024, dan pertandingan final akan digelar pada 10-11 Agustus 2024 di ASHTA District 8, SCBD Jakarta.

Kerja sama ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman gaming untuk para pemain MLBB melalui gawai premium dan dukungan banyak fitur canggih dari OPPO Reno12 Series. Dilengkapi dengan chipset kuat dan baterai tahan lama, perangkat ini memastikan pengalaman bermain tanpa hambatan, bahkan saat digunakan di luar ruangan. 

Salah satu fitur yang hadir di Reno12 Series antara lain adalah Teknologi Splash Touch yang memastikan respon atas layar tetap tinggi meskipun terkena air, lalu ada pula AI LinkBoost yang membantu koneksi agar stabil di berbagai kondisi jaringan. Dengan fitur unggulan ini, OPPO Reno12 Series mencoba untuk mencuri perhatian para gamers. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran minat, kunjungi situs resmi OPPO Indonesia.

Previous Story

Samsung Galaxy Z Flip6 Akhirnya Mendukung Fitur Expert RAW

Next Story

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Latest from Blog

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

Review OPPO A3 Pro 5G: Tangguh dan Tahan Banting

OPPO A3 Pro 5G hadir di Indonesia dengan membawa fitur