OPPO Angkat Pesepak Bola Kaka sebagai Brand Ambassador untuk Liga Champions UEFA 2023

Bersama Kaka, OPPO akan merayakan laga final Liga Champions UEFA 2023 yang diselenggarakan di Istanbul

Sebagai brand yang menjalin kemitraan dengan Liga Champions UEFA 2023, perusahaan teknologi OPPO menunjuk Ricardo Izecson Dos Santos Leite (atau yang lebih dikenal sebagai Kaká) sebagai Global Brand Ambassador mereka.

Rencananya, Kaká akan mengunjungi stadion tempat diadakannya Liga Champions UEFA 2005, yaitu Stadion Olimpiade Atatürk, bersama OPPO. Liga tersebut merupakan sebuah turnamen yang dijuluki sebagai Miracle of Istanbul. Dan di tahun ini, Liga Champions UEFA kali ini akan kembali diadakan di Istanbul. Nantinya, OPPO berencana untuk merayakan laga final Liga Champions UEFA 2023 bersama Kaka dan para fans sepakbola di seluruh dunia.

Inspiration Ahead yang menjadi semangat baru OPPO merupakan semangat yang menggerakkan setiap atlet untuk melakukan yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagai penggemar teknologi, saya senang bisa berkolaborasi dengan pemimpin teknologi global seperti OPPO untuk terhubung dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia selama kompetisi tahun ini, dan bersama-sama menyaksikan lebih banyak keajaiban,” ujar Kaká

Kaká merupakan ikon sepak bola dan salah satu atlet paling berprestasi di masanya, baik di level klub maupun internasional. Pemain asal Brazil ini juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan berbagai ajang penghargaan seperti Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Sebelum babak final Liga Champions UEFA 2023 dimulai, Kaka sebagai Brand Ambassador Global OPPO akan mengunjungi berbagai negara, termasuk Indonesia. Ia akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 3 Juni, lalu Beijing, Tiongkok pada tanggal 5 Juni 2023.

Lalu selama laga final Liga Champions UEFA 2023 berlangsung, Kaka akan bertemu dengan para penggemar di booth OPPO. Dalam kesempatan tersebut, Kaka akan menggunakan OPPO Find N2 Flip dan Find X6 Pro untuk berfoto.

Dengan menghadirkan Kaka pada Liga Champions UEFA 2023 yang diadakan di Stadion Olimpiade Atatürk Istanbul, Turki, OPPO berharap dapat merayakan momen spektakuler ini dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan Kaká sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023 Kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions UEFA merupakan kehormatan yang tinggi bagi OPPO dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia."

"Kami meyakini keajaiban tidak terjadi begitu saja, tetapi dapat diciptakan dari kepiawaian dan ketekunan. Bersama dengan Kaká, pesepak bola yang telah menyaksikan dan menciptakan keajaiban di berbagai turnamen, OPPO akan lebih aktif berkomunikasi dan terlibat dengan penggemar global kami serta menginspirasi mereka untuk menikmati, merasakan, dan berbagi momen keajaiban dari pertandingan sepak bola favorit mereka,” kata Elvis Zhou, CMO, OPPO Overseas.