OPPO Adakan Pre-Order untuk Reno10 Series

Mengunggulkan fitur kamera, Reno10 Series tersedia dalam 3 varian

OPPO Indonesia mengadakan pre-order dari Reno10 Series pada 8-14 Agustus 2023. Sementara itu, acara penjualan pertama dari Reno10 Series diadakan di OPPO Gallery Gandaria City, pada 15 Agustus 2023. Acara tersebut juga dihadiri oleh Mike Lewis, yang merupakan bagian dari OPPO Family.

Reno10 Series adalah smartphone terbaru OPPO yang diluncurkan pada 8 Agustus 2023. Reno10 Series 5G hadir dalam 3 model, yaitu Reno10 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 Pro+ 5G. Dalam pernyataan resmi, OPPO menjelaskan bahwa alasan mereka menghadirkan Reno10 5G dalam tiga varian adalah karena mereka ingin menyasar berbagai lapisan konsumen.

"OPPO bangga bisa menghadirkan OPPO Reno10 Series ke Indonesia," ujar Chief Marketing Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen. "Sambutan masyarakat yang luar biasa terhadap produk OPPO Reno10 Series ini membuat kami yakin untuk terus melakukan inovasi khususnya terkait teknologi pencitraan pada smartphone."

Acara penjualan pertama dari OPPO Reno10 Series.

OPPO mengklaim, Reno10 Series sudah dilengkapi dengan teknologi pencitraan paling baru, yaitu Ultra-Clear Portrait Camera System. Sistem kamera ini terdiri dari kamera portrait telefoto, kamera ultra wide 112 derajat, kamera utama, dan kamera selfie.

Selain itu, OPPO juga ingin memastikan bahwa Reno10 Series dapat memberikan pengalaman mengambil foto yang baik. Karena itu, Reno10 Series memiliki bodi yang tipis dan ringan. Tak berhenti di fitur kamera, OPPO juga melengkapi Reno10 Series dengan fitur fast charging SUPERVOOC hingga 100W, lengkap dengan sistem pendingin ultra konduktif.

"Sebagai orang yang suka membagikan momen di sosial media, saya sangat senang dengan kehadiran teknologi portrait camera yang ada pada OPPO Reno10 Pro+ 5G," kata Mike. "Salah satu fitur yang paling saya sukai adalah Ultra-Clear Portrait Camera System 50MP dengan sensor IMX890 baru dan OIS untuk jepretan foto dan pemotretan malam hari yang memukau."

Dalam acara First Sale Reno10 Series, OPPO memajang hasil foto kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams di frame digital. OPPO menyebutkan, kampanye tersebut merupakan hasil kerja sama mereka dengan fotografer serta komunitas anak muda. Tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk menunjukkan kemampuan dari kamera Reno10 Series.