Dark
Light

OPPO A95 Adalah Smartphone Misterius Mendatang OPPO di Penghujung Tahun Ini

1 min read
November 4, 2021
OPPO-A95-Black

Sebelumnya OPPO mengadakan acara sneak peek yang bertajuk ‘design to perform‘. Pada acara tersebut, OPPO memberikan beberapa bocoran fitur dan gambaran sekilas mengenai wujud dari smartphone terbarunya.

Bocoran yang sengaja diungkap antara lain mengenai sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap cipratan air. Layarnya berukuran lebih besar dan sudah menggunakan jenis AMOLED.

Beralih ke belakang, ia juga bakal hadir dalam opsi warna hitam dan silver. Untuk balutan hitamnya memiliki finishing matte dan dilengkapi teknologi Reno Glow. Kemudian terkait performa dan baterai, ia dipastikan bakal ditenagai chipset baru dan baterai 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat.

Sekarang OPPO telah mengkonfirmasi bahwa perangkat yang dimaksud ialah OPPO A95. Smartphone kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya kelak.

Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95. Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, teknologi ekpansi RAM, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33Watt, dan teknologi OPPO Glow Design,” tambah Aryo.

Fitur Lain OPPO A95 yang Diungkap

OPPO-A95-Silver

Selain memastikan model yang bakal dirilis, OPPO juga mengungkap beberapa fitur lain pada A95 yang dibeberkan. OPPO A95 menjadi perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G.

Selain itu, performa mumpuni yang disuguhkan dihadirkan lewat kombinasi RAM sebesar 8GB dan teknologi RAM Expansion dengan total 13GB layaknya perangkat flagship. Pengguna dapat menambah RAM virtual mulai dari 2GB, 3GB, dan hingga 5GB.

Saat ini, OPPO A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1%. Ia juga telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini pada pertengahan November mendatang.

Previous Story

Xendit Targets SME Players, to Release Online Store and Business App

Next Story

[Tekno] Microsoft Perkenalkan Mesh for Teams Sebagai Prekursor Akan Metaverse

Latest from Blog

Don't Miss

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa