Dark
Light

OPPO A91 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp3.999.000

1 min read
March 24, 2020
OPPO A91

Setelah OPPO A31, OPPO kembali meluncurkan smartphone A series terbaru mereka di Indonesia. Adalah OPPO A91 yang dijual dengan harga Rp3.999.000 dalam warna stylish lightening black dan unicorn white.

Perangkat hanya dijual secara online, dimulai pada 24 Maret 2020 melalui e-commerce Shopee. Khusus hari ini, OPPO A91 bisa diperoleh dengan harga Rp3.699.000 dengan promo bundling kartu perdana Smartfren, free unlimited internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum Rp50.000 per bulannya.

Aspek unggulan utama pada OPPO A91 ialah kemampuan kameranya yang mengusung konfigurasi quad camera dengan kamera utama beresolusi 48MP. Kemudian ada 8MP dengan lensa ultra-wide angle, serta 2MP dengan macro yang memiliki jarak fokus minimal 3cm dan 2MP dengan lensa monokrom, serta tak lupa kamera depannya 16MP.

OPPO A91 Black White

Lini seri A telah dikenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP quad camera yang memberikan kebebasan sudut pandang dan memberikan kebebasan anak muda untuk berekspresi melalui konten media sosial. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna yang membuatnya tampil stylish” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Fitur-fitur kamera yang diusung oleh OPPO A91 antara lain night portrait mode untuk foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari. Berikutnya, portrait HDR dengan efek bokeh pada latar belakang. Terus AI Video Beautification pada kamera depan dan belakang dan perekaman videonya sudah dilengkapi fitur Electronic Image Stabilization (EIS) guna meredam getaran.

Beralih pada desainnya, OPPO A91 mengusung AMOLED water-drop screen 6,4 inci FHD+ dalam aspek rasio 20:9 dan berlapis Gorilla Glass 5. Body-nya memang cukup tipis dengan ketebalan 7.9mm dan berat 172 gram, OPPO menyebut A91 lebih tipis 5 persen dan 9 persen lebih ringan dari generasi sebelumnya yakni A9 2020.

Selain itu, OPPO A91 sistem pemindaian sidik jari bawah layar atau hidden fingerprint unclock versi 3.0 yang ditingkatkan kecepatannya. Di mana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Adapun soal performa, OPPO A91 ditenagai chipset Mediatek Helio P70 ditunjang konfigurasi RAM 8GB dan storage 128GB. Tanki baterai 4000mAh juga didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang daya 50 persen dalam 30 menit dan ini 26 persen lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya.

 

Previous Story

Valve, HP dan Microsoft Sedang Mengembangkan Headset VR Next-Gen

Next Story

The Impact of Covid-19 Pandemic, Digital Transformation Becoming More Real

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note

Reno12 Series: Perangkat Reno Series Paling Kuat

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang merupakan bagian