Dark
Light

OPPO A3 Pro 5G Buat Kolaborasi Unik dengan Mobile Legends: Bang Bang

by
1 min read
July 5, 2024

Kolaborasi antara pabrikan smartphone dengan game mobile kini semakin populer. Setelah sebelumnya Infinix dan Samsung sempat mengeluarkan edisi khusus bertema game-nya, kini giliran OPPO yang ikut dalam tren ini lewat smartphone terbarunya, A3 Pro 5G.

OPPO menggandeng game MOBA mobile populer  Mobile Legends: Bang Bang untuk menghadirkan desain packaging eksklusif untuk OPPO A3 Pro 5G. Dalam kolaborasi eksklusif tersebut, karakter hero baru “Zhuxin” tampil menjadi bintang di packaging-nya.

Meskipun tidak melabeli produknya sebagai smartphone gaming, namun OPPO A3 Pro dibekali dengan beberapa fitur menarik yang membuatnya cocok untuk dijadikan perangkat tempur gaming harian. Berikut adalah beberapa fitur yang disoroti dari OPPO A3 Pro 5G.

Gaming dengan lebih lancar dan lama

Salah satu alasan yang membuat OPPO A3 Pro 5G dapat memainkan game-game mobile dengan lancar adalah digunakannya chipset MediaTek Dimensity 6300 5G terbaru. Chipset ini menawarkan performa yang baik dengan konsumsi daya yang rendah.

Chipset ini memastikan pengalaman bermain game yang lebih lama meski menggunakan konektivitas 5G ultra cepat. Apalagi OPPO berani memberikan jaminan bahwa performa dari OPPO A3 Pro 5G ini akan terus optimal hingga empat tahun penggunaan normal.

Optimalisasi sistem untuk segala keperluan

Untuk mendukung performa chipset-nya, OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB yang menyediakan ruang luas untuk multitasking maupun penyimpanan. Apalagi bila diperlukan, ada fitur RAM Expansion hingga 8GB untuk performa lebih.

Baterai yang diusung berkapsitas 5100mh Hyper Energi yang dirancang untuk daya tahan yang lama, mampu mempertahankan lebih dari 80% kapasitas aslinya setelah 1.600 siklus pengisian daya. Apalagi juga ada fitur Smart Charging untuk menjaga umur baterai.

Pengalaman gaming nyaman dan mulus

Semua performa tinggi yang ditawarkan akan tidak berguna bila tidak dapat ditampilkan dengan maksimal kepada pengguna. Maka dari itu OPPO A3 Pro 5G menggunakan layar 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz untuk memastikan semua game tampil dengan halus dan responsif.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi eye comfort yang memastikan mata tetap nyaman meski bermain game dalam waktu lama, membuat konsumen tetap fokus dan menikmati permainan tanpa gangguan. Kecerahannya pun mencapai 1.000 nits sehingga dapat digunakan di luar ruangan tanpa masalah.

Dengan segala keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G menawarkan pengalaman hiburan terdepan di kelasnya. Perangkat ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.999.000 dan sudah dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Nikmati keuntungan tambahan senilai Rp470.000 selama periode pemesanan, berupa cashback hingga Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di Finders Cafe bagi yang memberikan review lengkap beserta foto/video dan komentar.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

ASUS Umumkan Event Peluncuran Laptop Next-Gen Ryzen Mereka

Next Story

Ada Logo Snapdragon di Jersey Manchester United

Latest from Blog

Don't Miss

Pre-Order Dibuka, Ini Alasan OPPO A3 Pro 5G Harus Kalian Miliki

Sebagai salah satu brand smartphone paling laris di Indonesia, kehadiran