OPPO A16e Resmi Hadir, Tawarkan Perangkat Harga Entry Level dengan Fitur Khas OPPO

OPPO A16e hadir dengan berbagai peningkatan baik dari desain atau kecerdasan buatan yang disematkan di perangkat

OPPO kembali menghadirkan perangkat seri A ke pasaran, adalah OPPO A16e yang baru saja diluncurkan OPPO. Perangkat ini menjadi penerus perangkat OPPO A16 yang sebelumnya telah tersedia bagi penikmat gadget. OPPO A16e hadir dengan peningkatan di sisi desin, perangkat keras serta perangkat lunak. Berikut kita bahas harga dan spesifikasi OPPO A16e.

Prosesor OPPO A16e menggunakan MediaTek Helio P22 dengan 3GB RAM serta 32GB untuk ROM. Dari sisi baterai hadir sebesar 4230mAh. OPPO melengkapi perangkat A16e ini dengan fitur pengisian daya seperti Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging dan Super Power saving Mode.

Untuk sektor kamera ada kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk fitur-fitur yang berhubungan dengan foto antara lain peningkatan dari sisi kecerdasan buatan untuk asil gambar yang lebih natural yang juga dilengkapi fitur percantik wajah. OPPO juga hadirkan HDR Backligjt untuk foto dengan kondisi cahaya kuat atau redup.

Lalu ada tiga fitur malam yang terbaru untuk hasil foto unik. Ada pula AI Beautification untuk hasil alami dan jernih. Dan fitur foto selanjutnya adalah AI Palette untuk fitur yang memungkinkan gambar diubah menjadi gambar dengan referensi populer dengan mudah. Sedangkan untuk video ada aplikasi SoLoop untuk kemudahan produksi konten video.

OPPO A16e ini hadir dengan layar 6.52 inci HD+ yang dilengkapi fitur All-day Eye Care agar pengalaman visual sehat dan nyaman. Kenyamanan penggunaan juga didukung fasilitas IPX4 dan penambahan heatsink lembaran grafit agar tidak panas berlebih.

Perangkat ini hadir dengan ColorOS11.1 dengan beberapa fitur unggulan seperti FlaxDrop, Terjemahana Tiga Jari dan Tangkapan Layar Bebas. Ada pula Background Stream, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna yang ingin menikmati musik atau video di latar belakang sambil bermain atau bekerja.

OPPO A16e bisa dibeli mulai tanggal 25 Maret 2022 lewat aplikasi OPPO Store di ponsel OPPO atau lewat toko resmi OPPO di berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku dan Tiktok shop. Perangkat ini dijual dengan harga 1,799 juta rupiah dan hadir dengan warna hitam dan biru.

Demikian informasi tentang perangkat terbaru OPPO, serta informai mengenai harga dan spesifikasi OPPO A16e. Ikuti terus perkembangan perangkat gadget dari OPPO di Hybrid.co.id.