Dark
Light

OpenKurir.com Membuka Pendaftaran Akses API Eksklusif OngkosKirim.com

1 min read
January 6, 2012

Minggu lalu lewat blog resmi mereka, OpenKurir.com mengumumkan tentang dibukanya pendaftaran akses API eksklusif dari OngkosKirim.com. Akses API eksklusif ini dikhususkan untuk e-commerce atau developer yang sedang mengembangkan layanan e-commerce dan ingin mengintegrasikan API OngkosKirim.com pada situs mereka.

OpenKurir.com sendiri adalah layanan kurir yang melayani pasar lokal, selain melayani pengiriman barang sehari-hari, mereka juga berniat untuk memberikan solusi alternatif jasa pengiriman bagi perusahaan di era pertumbuhan e-commerce. Akibat perihal manajemen dan operasional yang belum matang, untuk saat ini OpenKurir.com belum diluncurkan. Disela-sela mempersiapkan layanan mereka, OpenKurir.com mengembangkan dan meluncurkan OngkosKirim.com (sebuah layanan untuk membandingkan harga pengiriman barang dari berbagai perusahaan pengiriman barang).

Bagi para pemilik layanan e-commerce atau developer yang sedang mengembangkan e-commerce dan ingin mendapatkan akses API OngkosKirim.com serta tertarik mengintegrasikannya, dapat mendaftarkan diri di formulir pendaftaran yang disediakan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Akses API hanya dibuka untuk 5 API ID saja.

Dibukanya akses API eksklusif OngkosKirim.com oleh OpenKurir.com ini dijalankan karena mereka membutuhkan banyak masukan dan dukungan dalam pengembangan layanan terpadu untuk informasi ongkos/tarif kirim, cek status pengiriman, dll.

Bagi para pembaca setia DailySocial yang memiliki layanan e-commerce dan menginginkan informasi lebih lanjut tentang API OngkosKirim.com dapat mengakses tautan berikut ini.

Previous Story

Bapak Internet, Vint Cerf: Internet Bukanlah Hak Asasi

Next Story

Segera Hadir: Tandif.com

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat