Dark
Light

OpenKurir.com Membuka Pendaftaran Akses API Eksklusif OngkosKirim.com

1 min read
January 6, 2012

Minggu lalu lewat blog resmi mereka, OpenKurir.com mengumumkan tentang dibukanya pendaftaran akses API eksklusif dari OngkosKirim.com. Akses API eksklusif ini dikhususkan untuk e-commerce atau developer yang sedang mengembangkan layanan e-commerce dan ingin mengintegrasikan API OngkosKirim.com pada situs mereka.

OpenKurir.com sendiri adalah layanan kurir yang melayani pasar lokal, selain melayani pengiriman barang sehari-hari, mereka juga berniat untuk memberikan solusi alternatif jasa pengiriman bagi perusahaan di era pertumbuhan e-commerce. Akibat perihal manajemen dan operasional yang belum matang, untuk saat ini OpenKurir.com belum diluncurkan. Disela-sela mempersiapkan layanan mereka, OpenKurir.com mengembangkan dan meluncurkan OngkosKirim.com (sebuah layanan untuk membandingkan harga pengiriman barang dari berbagai perusahaan pengiriman barang).

Bagi para pemilik layanan e-commerce atau developer yang sedang mengembangkan e-commerce dan ingin mendapatkan akses API OngkosKirim.com serta tertarik mengintegrasikannya, dapat mendaftarkan diri di formulir pendaftaran yang disediakan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Akses API hanya dibuka untuk 5 API ID saja.

Dibukanya akses API eksklusif OngkosKirim.com oleh OpenKurir.com ini dijalankan karena mereka membutuhkan banyak masukan dan dukungan dalam pengembangan layanan terpadu untuk informasi ongkos/tarif kirim, cek status pengiriman, dll.

Bagi para pembaca setia DailySocial yang memiliki layanan e-commerce dan menginginkan informasi lebih lanjut tentang API OngkosKirim.com dapat mengakses tautan berikut ini.

Previous Story

Bapak Internet, Vint Cerf: Internet Bukanlah Hak Asasi

Next Story

Segera Hadir: Tandif.com

Latest from Blog

Alibaba Cloud, penyedia layanan cloud computing terkemuka dari Alibaba Group, mengumumkan serangkaian pembaruan signifikan dalam large language model (LLM), perangkat pengembangan AI,

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat