Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Singkirkan Blacklist, ONIC Esports Raih Gelar Juara MPL Invitational 2021

9 November 2021Yubian Asfar

Dengan hasil ini, tim Indonesia sukses mengamankan gelar MPLI tiga tahun berturut-turut.

Tim Mobile Legends: Bang Bang asal Indonesia, ONIC Esports sukses meraih gelar juara MPL Invitational 2021. Sang penantang dari Filipina, Blacklist International tidak mampu membendung perlawanan SANZ dkk. di partai puncak.

Nama ONIC Esports sendiri kembali menjadi buah bibir setelah mampu melaju ke babak grand final pasca menekuk Alter Ego. Sang juara MPL ID Season 8 mengamankan babak grand final dengan strategi dua Marksman yang digunakan SANZ dan Sir ft Lanss.

Di sisi lain, Blacklist International yang menjadi penantang ONIC Esports di grand final MPLI 2021 merupakan sang juara MPL PH 2021. Wakil Filipina tersebut berhasil melaju setelah mengalahkan RRQ Hoshi di babak semi-final.

Dengan hasil ini, maka dua tim juara MPL dari Filipina dan Indonesia siap adu stategi dan kekuatan untuk menentukan tim Mobile Legends terbaik saat ini.

ONIC Esports Masih Terlalu Dominan

Sumber: MPLI

Mungkin banyak yang mengira bahwa ONIC Esports akan kewalahan bertanding dengan Blacklist International, sang tim juara asal Filipina. Namun ONIC Esports konsisten menunjukkan kualitasnya hingga akhir pertandingan yang menggunakan format best-of-five tersebut.

Blacklist International sendiri membuka pertandingan pertama dengan kemenangan berkat kombinasi Estes dan Bane yang cukup menyulitkan.

Namun ONIC Esports merespon dengan cepat lewat pertandingan kedua. Kini kombinasi Rafaela dan Yi-Sun Shin keluar sebagai senjata pamungkas ONIC sehingga mampu menyamakan skor dengan angka 1-1.

Kembali mengulang momentum, ONIC Esports sukses memenangkan game ketiga. Kombinasi Bane dan Popol & Kupa sukses membuat kewalahan tim Blacklist International.

SANZ juga bermain sangat baik dalam menjaga tempo dan merusak laning phase dari lawannnya. Kenggulan ONIC Esports 2-1 sukses diamankan dan hanya membutuhkan satu kemenangan tersisa untuk menjadi juara.

Benar saja, ONIC Esports mampu mengamankan game terakhir dan menutup grand final dengan skor 3-1. Claude dan Natan rupanya mampu membungkam pergerakan dari Blacklist di pertandingan terakhir dengan tempo yang cukup cepat.

Kemenangan ONIC di laga terakhir tersebut sekaligus memaksa Blacklist International harus puas dengan posisi runner-up di MPL Invitaitonal 2021.

Sumber: MPLI

Gelar juara MPL Invitaitonal 2021 kali ini juga memberikan kisah manis bagi tim Indonesia. Pasalnya, gelar MPL Invitational tiga tahun terakhir selalu dimenangkan oleh tim Indonesia yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, dan sekarang ONIC Esports.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada ...

Others from #HybridTV