Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kalahkan RRQ Hoshi 4-3 di Partai Grand Finals, ONIC Esports Juara MPL ID Season 8

26 October 2021Roni Istianto

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports berhasil menjuarai MPL Indonesia sebanyak 2 kali.

Pentas liga Mobile Legends tertinggi di Indonesia yakni MPL ID Season 8 telah usai. 2 tim terbaik yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports bertarung dengan sengit di babak Grand Final pada Minggu, 24 Oktober 2021 kemarin. Lewat pertarungan ketat, ONIC Esports berhasil mengakhiri perlawanan RRQ Hoshi dengan skor 4-3.

Pada game pertama, ONIC Esports berhasil membuka keunggulannya dan mengakhiri pertandingan pada menit ke-13. Penampilan agresif dari ONIC Esports membuat RRQ Hoshi kewalahan dan tidak mampu mengimbanginya.

Pada game kedua, ONIC Esports kembali memenangkan pertandingan dan memperlebar jarak menjadi 2-0. Meskipun RRQ Hoshi mampu unggul di awal permainan, namun mereka tidak mampu menyelesaikan pertandingan dan membuat ONIC Esports bangkit pada late game.

Pada game ketiga, RRQ Hoshi berusaha memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat kemenangannya ini. RRQ Hoshi tidak mau mengulangi kesalahan pada game sebelumnya dan mengakhiri pertandingan pada menit ke-19.

Pada game keempat, ONIC Esports berhasil memenangkan game ini dalam waktu 18 menit saja. Skor 3-1 membuat ONIC Esports hanya membutuhkan 1 game lagi sebelum mengunci gelar juara MPL ID Season 8 ini.

Pada game kelima, RRQ Hoshi dapat memperbaiki penampilan mereka dan tampil meyakinkan. RRQ Hoshi memperkecil kedudukan menjadi 3-2 pada game kelima ini.

Pada game keenam, ONIC Esports unggul cepat di awal permainan. Mereka seperti akan mengakhiri perlawanan dari RRQ Hoshi. Namun kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh ONIC esports pada pertengahan permainan, RRQ Hoshi mampu melakukan comeback dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pada game ketujuh sekaligus game penentuan, kedua tim tampil lepas dan habis-habisan. Saling susul kill dan gold terjadi sepanjang laga. Namun. akhirnya ONIC Esports berhasil memenangi game ketujuh ini pada menit ke-10 dengan skor kill 11-9.

Sumber Gambar: MPL Indonesia

Dengan kemenangan ini maka ONIC Esports berhasil membalaskan dendamnya atas RRQ Hoshi yang mengalahkan mereka di final upper bracket kemarin. Kemenangan ini juga sekaligus menghantarkan ONIC Esports meraih gelar juara MPL Indonesia untuk yang kedua kalinya. Terakhir kali ONIC Esports juara MPL adalah pada season 3 lalu.

MPL ID Season 8 sendiri telah diselenggarakan dengan sukses. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia dan digelar pada bulan Agustus hingga Oktober 2021 ini. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar US$300 ribu atau sekitar Rp4,5 miliar.

Meskipun gagal menjadi juara untuk yang keempat kalinya, RRQ tetap berhak mendapatkan tiket untuk ke M3 World Championship bersama dengan ONIC Esports.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV