Kompak Menang, ONIC dan RRQ Hoshi Nyaman di 3 Besar Klasemen

Meski menang, ada beberapa rekor yang dipecahkan pada pertandingan MPL ID Season 9 di hari ini.

Akhirnya minggu ketujuh di ajang MPL ID Season 9 resmi berakhir. Hari terakhir sendiri ditutup dengan 2 pertandingan yang seru yaitu RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion dan ONIC Esports melawan EVOS Legends.

ONIC sendiri sedang bermain konsisten, apalagi kedatangan pemain bintang yaitu Drian. Melawan EVOS Legends menjadi cobaan sekaligus ajang pembuktian kualitas untuk roster ONIC sekarang.

Selain itu, RRQ Hoshi berhasil menang melawan Rebellion Zion. Memang tim ini sempat memberikan kejutan, bahkan mampu mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-0.

ONIC dan RRQ Hoshi 'Tak Tersentuh' di Puncak Klasemen MPL

Pertandingan pembuka sendiri membawa RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion. Memang tidak ada hal yang mengejutkan dari kedua tim, namun laga pertama membawa kesan berbeda.

Pasalnya, RRQ Hoshi dan Rebellion Zion harus bertanding hingga menit ke-43. Benar, laga ini berlangsung sengit sekaligus memecahkan rekor pertandingan Mobile Legends terlama di ajang kompetitif.

Meski begitu, pada akhirnya RRQ Hoshi mampu menang dengan skor 24-19 melawan Rebellion Zion. Laga kedua sendiri berjalan lebih pasif dibandingkan laga pertama.

Meski imbang di awal pertandingan, namun RRQ Hoshi mampu memecah kebuntuan. Blunder yang dilakukan Dyrenn bisa dimanfaatkan oleh R7 dan Clayy.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Alhasil, menit ke-14 menyudahi pertandingan kedua dengan skor 19-6 untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Laga berikutnya adalah ONIC Esports melawan EVOS Legends. Memang kedua tim sama-sama berada di puncak performanya, namun EVOS terbukti belum mampu melampaui ONIC.

Sumber: MPL Indonesia

Sang juara MPL ID Season 8 mampu mengalahkan EVOS dengan skor 2-0 tanpa balas. Meski tanpa Drian, ONIC mampu memenangkan pertandingan pertama meski berjalan sangat sengit bagi kedua tim.

Jual-beli serangan juga berlangsung di laga kedua, skor 25-15 menutup pertandingan tersebut pada menit ke-20. ONIC juga tampil tanpa Drian namun terbukti masih sangat kuat untuk menjinakkan sang harimau putih.

Dengan hasil ini, maka berikut klasemen sementara di MPL ID Season 9 minggu ketujuh:

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 7 Day 3 dengan jadwal sebagai berikut:

Jumat, 8 April 2022

  1. Alter Ego vs Aura Fire (15:00 WIB)
  2. EVOS Legends vs Bigetron Alpha (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.