Dark
Light

OnePlus One Sekarang Bisa Dibeli Tanpa Undangan

1 min read
December 18, 2014

Sejak pertama kali menawarkan varian OnePlus One ke publik, sang vendor menggunakan sistem undangan sebagai solusi agar mereka tidak kewalahan soal persediaan, mengingat OnePlus merupakan vendor baru.

Tapi era itu sudah jadi masa lalu, sebab semalam perusahaan memastikan semua orang bisa membeli perangkat tanpa harus menerima undangan terlebih dahulu.

Progress baru ini jelas merupakan pertanda positif yang mengindikasikan perusahaan sudah mempersiapkan segala hal pertama soal kemampuan menyediakan permintaan pasar. Kedua menandakan sistem server dan komponen piranti lunak yang terintegrasi di toko mereka sudah sepenuhnya siap menampung lalu lintas pembeli.

Konsumen yang ingin memiliki perangkat OnePlus One tinggal melakukan pesanan melalui situs resmi OnePlus, kemudian memilih ingin varian 16GB silk white atau sandstone black berkapasitas 64GB yang dibanderol masing-masing $299 dan $349.

Minat pasar akan perangkat OnePlus One tampaknya cukup baik walau sejauh ini belum ada laporan resmi yang menunjukkan angka penjualan perangkat. OnePlus tak lupa memberikan catatan pesanan akan diproses selama persediaan tersedia.

 

Info Menarik: Smartphone BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan

 

Tanda-tanda OnePlus akan menanggalkan metode undangan sebenarnya sudah terlihat sejak Oktober lalu. Saat itu perusahaan mengkonfirmasi akan menggunakan sistem pre-order walaupun belum sepenuhnya melepas cara lama. Langkah ini diambil menyusul munculnya keluhan dari konsumen yang merasa tertarik namun kesulitan mendapatkan perangkat.

Sebelum akhirnya prosedur pembelian tanpa undangan dikonfirmasi langsung oleh One tatkala meluncurkan perangkat powerbank baru dengan kapasitas 10.000 mAh seharga $14.99.

Sedikit mengulas kembali spesifikasi OnePlus One, perangkat ini memiliki layar LCD IPS berukuran 5,5-inci dengan resolusi 1080p dengan material cover Corning Gorilla Glass 3. Smartphone OnePlus pertama ini memiliki desain body melengkung dengan material dasar magnesium serta ketebalan 8,9 milimeter pada bagian tengah dan 4,6 milimeter di sisinya.

One dipersenjatai prosesor system-on-chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 801, CPU quad-core berkecepatan 2,5GHz, grafis Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB. Kemudian kamera 13-megapixel f/2.0 dengan respon shutter cepat yang ditenagai oleh sensor Sony Exmor IMX214 dengan dengan modul enam lensa dan sepasang LED, kemampuan video 4K, hingga fitur slow-motion 720p di 120 fps.

Sumber berita Ubergizmo.

Previous Story

TempaLabs Luncurkan Permainan Rage Call Bertema Call Center

Next Story

Aplikasi BlackBerry Blend Dapatkan Update

Latest from Blog

Don't Miss

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa