Dark
Light

Spesifikasi dan Wujud OnePlus 3T Muncul Duluan di OppoMart

1 min read
November 15, 2016

Ada yang aneh dengan OppoMart, toko online ternama Tiongkok. Pasalnya, belum lagi diresmikan toko online yang disebut punya keterkaitan dengan pabrikan Oppo itu sudah duluan memajang smartphone OnePlus 3T di etalasenya, lengkap dengan spesifikasi, gambar dan juga harga jualnya.

Di situsnya, OppoMart memajang OnePlus dengan banderol $500. Namun saat ini laman tersebut tidak menampilkan tombol “beli”, sehingga pengunjung saat ini baru bisa sebatas mempelajari spesifikasi unggulan dan juga perawakan perangkat.
op3_2

Pihak OnePlus sendiri baru merilis beberapa teaser terkait perangkat bersangkutan. Jangankan soal spesifikasi, mereka bahkan belum mengonfirmasi nama yang bakal disematkan ke penerus OnePlus 3 itu. Kecuali memang belakangan berkembang kabar soal penamaan OnePlus 3T.

Berdasarkan rincian di etalase yang dipajang oleh Oppomart, terlepas apakah ini akurat atau tidak. Smartphone dikatakan mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Performa perangkat bakal dibebankan pada chipset Snapdragon 821 yang bersanding dengan RAM 6GB dan memori seluas 64GB.

oneplus-3_2

Kabar baiknya, ponsel bakal menawarkan kualitas jepretan kelas atas dengan hadirnya sensor Sony IMX398 dengan resolusi 16MP. Kemudian di depan bersemayam pula kamera Sony dengan resolusi 8MP.

Smartphone yang berjalan Oxygen OS ini bakal membawa teknologi Dash Charge dan juga sensor sidik jari sebagai akses keamanan perangkat.

Jika sesuai dengan jadwal, OnePlus seharusnya menyibak misteri perangkat barunya pada hari ini waktu setempat, atau paling cepat malam ini waktu Indonesia bagian barat.

Sumber berita PhoneArena.

Previous Story

The Martian VR Experience Tempatkan Anda Seorang Diri di Planet Mars

Next Story

Lima Hal yang Perlu Diketahui Pendiri dalam Memimpin Startup

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius