1. Startup

Nusantara Ventures Umumkan Pendanaan Series A untuk Perusahaan Pemasaran dan Periklanan Online Singapura clickTRUE

Nusantara Ventures mengumumkan pihaknya telah memberikan pendanaan Series A untuk perusahaan pemasaran dan periklanan Singapura, clickTRUE. Sebelumnya Nusantara Ventures yang berbasis di Singapura dan kebanyakan berisi orang-orang Indonesia telah memberikan pendanaan untuk MalesBanget dan Gonla. Dengan pendanaan yang tidak disebutkan jumlahnya ini, clickTRUE siap melakukan ekspansi ke pasar Indonesia dengan bendera clickTRUE Indonesia.

Seperti dikutip dari SGEntrepreneurs, clickTRUE sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh serial entrepreneur Jackie Lee dan menjadi yang perusahaan pertama di Asia Tenggara berstatus Google Analytics Certified Partner. Sebulan yang lalu, clickTRUE juga ditahbiskan menjadi Yahoo! Platinum Search Marketing Agency Ambassador. Sebelum ke Indonesia, clickTRUE telah membuka kantor di Malaysia dan Thailand. Langkah clickTRUE dalam berekspansi ini mengikuti langkah Google dalam membuka kantor di area ini. Seperti yang disebutkan oleh SGEntrepreneurs, "Where Google is, clickTRUE follows".

Nusantara Ventures dipimpin oleh Shinta Dhanuwardoyo selaku Managing Partner yang tentunya sudah tidak asing di komunitas tech startup di Indonesia. Dalam rilis persnya Shinta menyebutkan, "Ada begitu banyak potensi untuk berkembang di Indonesia. clickTRUE memiliki keahlian dan peralatan untuk membantu kegiatan bisnis di Indonesia mencapai tujuan kesuksesannya. Dengan perkembangan situasi Internet, ini masih menjadi hal yang menyenangkan bagi saya untuk menjadi bagian darinya meskipun saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ini merupakan hal yang kita butuhkan supaya Indonesia terus maju dalam hal performa pemasaran di ranah digital."

Saat ini clickTRUE dimiliki oleh Kyusei Ventures (di mana Jackie Lee juga menjadi CEO-nya) dan masih memiliki asosiasi dengan Singapore Press Holdings.

Rilis pers lengkap soal pendanaan Nusantara Ventures untuk clickTRUE bisa diakses di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again