Dark
Light

Nuansa Nostalgia Hadir di Iklan Samsung Galaxy Gear

by
1 min read
October 7, 2013

Dalam iklan terbaru Galaxy Gear, Samsung menghadirkan nuansa nostalgia. Perangkat jam tangan pintar ini ‘bertemu’ teman-teman dari masa lalu.

Iklan Galaxy Gear menampilkan berbagai jam tangan yang menjadi ikon di jamannya. Meski demikian berbagai jam tangan ini bukanlah perangkat jam tangan untuk umum melainkan jam tangan pintar yang hadir di film legendaris.

Ada jam tangan dari film Dick Tracy, Knight Rider, Star Strek, kartun Inspektur Gadget, Power Ranger, bahkan dari film Predator. Pada akhir iklan, baru tampilah jam tangan pintar dari Samsung, Galaxy Gear, yang diposisikan sebagai jam tangan pintar yang menjadi kenyataan. Iklan yang pertama hanya menampilkan perangkat serta keterangan di film mana jam tangan itu hadir, sedangkan yang satu lagi lengkap dengan cuplikan film beserta penggunaan jam tangan pintarnya.

Iklan ini menarik perhatian karena menjadi iklan Samsung yang cukup keren (salah satu alasannya adalan menyertakan gadget dari film legendaris yang jadi ikon). Meski demikian, beberapa media justru menyayangkan bahwa iklan yang keren ini tidak sekeren perangkat Galaxy Gear sendiri, yang menurut review tidak sebagus iklannya. Ada pula media yang justu mengkritik tema iklan ini.

Penasaran, berikut iklannya:

Sumber artikel TheVerge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Berita Nasional, Sepak Bola dan Dua Gadget Terbaru Isi Pencarian Populer Google Indonesia 30 September – 6 Oktober 2013

Next Story

Nielsen Twitter TV Rating Akan Diluncurkan Mulai Hari Ini

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah