Dark
Light

NTT Startup Challenge Kembali Diselenggarakan, Tantang Startup Hadirkan Produk Visioner

1 min read
October 16, 2019
NTT Startup Challenge 2018
Para pemenang kompetisi NTT Startup Challenge 2018 / NTT

Dipersembahkan oleh NTT Ltd., perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang, acara “NTT Startup Challenge” tahun ini kembali di gelar. Bawakan tema “Bringing Innovative Future”, kompetisi ini khusus menyasar startup potensial di Asia. Beberapa keuntungan yang ditawarkan kepada pemenangnya, selain pendanaan, juga akses ke investor dan infrastruktur teknologi di jaringan NTT.

NTT Startup Challenge 2019, saat ini pendaftaran untuk startup peserta kompetisi sudah dibuka dan akan ditutup pada 23 Oktober 2019 mendatang. Adapun kategori produk yang disoroti meliputi big data, kecerdasan buatan, fintech, dan sharing economy. Hadiah yang akan diberikan berupa uang tunai $10.000 bagi startup dengan pitching  terbaik.

Acara final stage pitching untuk peserta dari Indonesia akan diadakan pada 20 November 2019 mendatang, di Soehanna Hall Energy Building, Jakarta. Setidaknya 10-20 startup akan dipilih untuk mempresentasikan konsep bisnisnya kepada dewan juri, termasuk di dalamnya investor dan pakar.

Di kompetisi yang sama, tahun lalu iGrow didaulat sebagai pemenang utama. Sementara Ravenry keluar sebagai pemenang Best Innovation Award dan Raksasa menjadi pemenang Best Marketing Award.

Bagi startup yang berminat mengikuti kompetisi ini, info lebih lanjut dan formulir pendaftarannya bisa ditemukan melalui laman berikut ini: http://dm.ntt.com/startupchallenge2019.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner NTT Startup Challenge 2019

Previous Story

TapFeedback Provides Digital Platform for Customer Satisfaction Survey

Cool Japan Fund ingin mempromosikan konten video Jepang melalui GoPlay dan manfaatkan GoFood Festival untuk meningkatkan penetrasi makanan Jepang di Indonesia
Next Story

Cool Japan Fund Terlibat dalam Pendanaan Seri F Gojek, Berikan 709 Miliar Rupiah

Latest from Blog

Don't Miss

Inilah Juara dari TikTok | FIGHT Campus Legend 2021

Gelaran acara ‘TikTok | FIGHT Campus Legend’ untuk season pertama
Lifepal Founder

Strategi Lifepal Difokuskan pada Pemenuhan Kebutuhan Konsumen

Pandemi Covid-19 banyak mengubah pola kehidupan masyarakat yang mulai beralih