Hybrid
for SEO
Hybrid

Not So Ez Tournament Persembahan Vicee Ajak Tim LoL Wild Rift untuk Bertanding

17 September 2021Wiku Baskoro

Not So Ez Tournament di dukung oleh Hybrid.co.id dan Hasagi

Popularitas game MOBA LoL Wild Rift menjadikan gamers tertarik untuk membuat tim dan ikut serta dalam berbagai pertandingan atau turnamen. Untuk Anda pemain LoL Wild Rift, brand tablet hisap vitamin C populer ViCee mengajak tim Anda untuk join turnamen seru Not So Ez Wild Rift Tournament. 

Not So Ez Tournament merupakan gelaran acara yang diadakan ViCee dan didukung oleh Hybrid.co.id serta Hasagi. Gelaran acara ini menghadirkan turnamen, pouching clinic (webinar) serta mabar bareng tim pro.  

Untuk turnamen sendiri, pendaftaran sudah dibuka sejak 13 September 2021 sampai nanti 2 Oktober 2021. Total hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen ini adalah 10 juta rupiah. Slot tim yang tersedia 64 tim. Peserta terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut turnamen ini. 

Selain turnamen acara juga akan dimeriahkan oleh poaching clinic (webinar) bersama dengan Yota untuk tim yang masuk babak final serta 100 penonton terpilih. Akan ada hadiah bagi wild cores juga untuk penonton terpilih. 

Satu lagi acara tambahan selain turnamen dan webinar adalah mabar alias main bareng dengan tim profesional. Untuk 4 tim yang masuk babak final, akan ada pertandingan persahabatan dengan tim Wild Rift dari BOOM Esports. Jadi selain yang tunai, kesempatan untuk berdiskusi dan tanya jawab dengan coach Yota, peserta turnamen juga bisa berlatih tanding dengan tim profesional. 

Untuk susunan acara sendiri, babak kualifikasi akan diadakan tanggal 7 Oktober 2021, lalu semifinal akan digelar 9 Oktober 2021 sedangkan babak final akan diadakan tanggal 10 Oktober 2021 yang juga akan di live stream di akun Youtube ViCee Indonesia. 

Untuk link pendaftaran bisa menuju tautan ini.

Dan untuk untuk pendaftaran dan persyaratan webinar nanti akan di-update via media sosial, jadi pastikan untuk follow akun ViCee dan Hybrid agar tidak ketinggalan informasi. 

Buktikan kamu adalah tim terbaik yang bisa menjadi juara. Jangan ketinggalan untuk daftar

Informasi turnamen:

Infomasi poaching clinic – webinar:

Informasi hadiah:

Informasi tanggal turnamen:

Play video

24 May 2022

[Review] Samsung Kelas Menengah Galaxy A23 Vs Galaxy A13, Pilih Mana?

Buat kalian yang lagi mencari smartphone Samsung dengan fitur komplet, tetapi punya budget terbatas. Maka jawabannya ...

Others from #HybridTV