Dark
Light

Nokia 6 Jalani Debut Sempurna di Amerika Serikat

1 min read
July 14, 2017
Variasi warna untuk Nokia 6, termasuk varian Arte Black Limited Edition di paling depan / HMD Global

Di saat peluncuran Nokia 6 di India ditunda hingga pertengahan Agustus, smartphone perdana Nokia di bawah HMD Global itu menyambangi pasar Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Di sana, Nokia 6 dipasarkan melalui Amazon dalam beberapa pilihan warna, Black, Copper, Blue dan Silver untuk anggota Prime dan Non-Prime.

Dalam debutnya itu, Nokia 6 tampaknya sukses memukau konsumen di negeri yang dikenal kritis dalam hal kualitas. Dikutip dari PhoneArena, hanya 24 jam setelah peluncuran, Nokia 6 versi unlocked langsung duduk di daftar smartphone best-selling kategori pendatang baru yang artinya, Nokia 6 diterima dengan sangat baik di AS. Perangkat bahkan mengalahkan merk-merk yang lebih dulu tiba seperti Moto E4 dan Alcatel A30.

Nokia-6

Namun berdasarkan pantauan terakhir oleh Dailysocial (14/7/2017) pukul 10 WIB, Nokia 6 digeser oleh Samsung Galaxy S8 varian 64GB yang juga model unlocked. Iming-iming bonus besar tampaknya menjadi ramuan ampuh Samsung untuk menarik lebih banyak pengguna.

nokia 6 amazon

Terlepas dari pergeseran ini, tak bisa dipungkiri bahwa Nokia 6 telah memulai debut dengan sangat baik di pasar yang dikenal ketat. Di Amazon, Nokia 6 unlocked ditawarkan seharga $229.99 tapi untuk anggota Prime bisa membawa pulang perangkat dengan harga lebih murah, $179.

Debut manis ini merupakan ulangan dari yang pernah mereka torehkan kala memulai petualangannya di Tiongkok, di mana Nokia 6 juga membukukan catatan yang mengesankan. Daya tarik brand Nokia terbukti masih ampuh mendatangkan pesanan demi pesanan hingga mengakhiri beberapa jilid flash sale dengan kesuksesan.

Sumber gambar header Nokia.

Previous Story

Seri Pengembangan Produk #3: tentang Minimum Viable Product

Next Story

Tahun Depan, Standalone VR Headset Besutan Oculus Meluncur ke Pasaran Seharga $200

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena