Publisher Lokal Noctua Games Kini Gandeng EVOS Esports

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan game-game Noctua Games

Eksistensi publisher dan developer game dalam negeri kini semakin aktif. Seperti yang dilakukan oleh publisher Noctua Games yang baru saja mengumumkan kerja samanya dengan salah satu organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports.

Noctua Games sendiri merupakan perusahaan publishing game yang telah berdiri sejak 2020. Perusahaanini membawa misi untuk memberikan pengalaman game mobile epic untuk publik terutama para gamer Indonesia.

Nantinya kolaborasi antara Noctua Games dan EVOS ini akan memperkenalkan beberapa produk game mobile. Game-game ini diharapkan dapat menjangkau target audiens muda yang memiliki ketertarikan pada game ber-genre RPG.

"Sebagai sebuah perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk beberapa pengembang game ternama, Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik." ucap Haekhel Fachrialdy, Vice President Noctua Games.

 

Melalui rilis resminya, Noctua Games berharap ke depannya dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat. Terutama dengan adanya kolaborasi dengan EVOS Esports yang sudah banyak dikenal oleh para gamer.

Di sisi lain, EVOS Esports juga berharap bahwa para pemain, talent, dan juga para EVOS Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan game baru yang akan dihadirkan oleh Noctua Games.

"Adapun kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games.” ujar Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Perfomance EVOS Esports.

Kerja sama antara EVOS Esports dan Noctua Games ini nantinya akan lebih didominasi oleh kegiatan promosi. Sehingga para fans EVOS Esports akan sering melihat para Brand Ambassador dan pemain profesional EVOS mempromosikan game-game milik Noctua Games.

Hingga sekarang, Noctua Games telah memiliki beberapa game yang sudah diluncurkan. Game-game tersebut antara lain adalah AFK Champions, Yggdrasil: The Origin, dan yang paling baru adalah Saint Seiya: Legend of Justice.

Game-game tersebut juga dapat diunduh langsung ke smartphone Android di Google Play Store. Atau juga dapat melalui situs resmi dari Noctua Games. Situs tersebut juga akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game-game yang tersedia di sana.