Gaming News
for SEO
Gaming News

Nintendo Terbitkan Console Switch Edisi Khusus Diablo III: Eternal Collection

16 October 2018Ayyub Mustofa

Seluruh konten Diablo III dan ekspansinya segera bisa Anda mainkan secara portabel

Menyambut perilisan Diablo III: Eternal Collection di Switch, Nintendo dan Blizzard meluncurkan console tersebut dalam bundel edisi terbatas. Bundel ini berisi console dan dock Switch dengan desain artwork Diablo III, carrying case bertema Diablo III, serta kode download untuk Diablo III: Eternal Collection versi digital. Tidak terlalu mewah memang, namun harganya juga tak begitu mahal, hanya US$359,99 (sekitar Rp5,47 juta).

Diablo III: Eternal Collection adalah versi terbaru Diablo III di console modern yang mencakup seluruh ekspansi. Berkat tambahan konten dari ekspansi Diablo III: Reaper of Souls dan Diablo III: Rise of the Necromancer, pemain bisa menciptakan karakter dari tujuh kelas berbeda, yaitu Barbarian, Demon Hunter, Monk, Witch Doctor, Wizard, Crusader, dan Necromancer.

Diablo III Eternal Collection | Bundle
Bundel Switch Diablo III Eternal Collection | Sumber: All Games Delta

Versi Switch mendapatkan beberapa konten eksklusif bernuansa Nintendo. Salah satunya yaitu hewan peliharaan berbentuk ayam yang dikenal di seri The Legend of Zelda dengan nama Cucco. Armor milik Ganondorf (musuh utama The Legend of Zelda) juga bisa Anda dapatkan, ditambah dengan aksesoris kosmetik bertema Zelda lainnya. Game ini pun mendukung fitur konektivitas amiibo.

Diablo III: Eternal Collection mengandung cerita komplet yang terdiri dari lima bab. Namun daya tarik utama seri Diablo tentu bukan hanya dari ceritanya, tapi dari keasyikan bermain bersama teman. Mode multiplayer Diablo III: Eternal Collection versi Switch bisa dimainkan dengan berbagai cara.

Diablo III Eternal Collection | Exclusive Content
Beberapa konten eksklusif Diablo III Eternal Collection di Switch | Sumber: Amazon

Selain online lewat internet, Anda juga bisa berkumpul bersama tiga teman untuk bermain secara ad-hoc. Tersedia juga fitur splitscreen untuk bermain berempat di satu layar TV hanya dengan satu Switch. Dengan desain dungeon yang selalu berubah-ubah, lebih dari 800 skill untuk dipelajari, serta segudang senjata dan perlengkapan, game ini menawarkan replay value tinggi yang membuatnya digandrungi puluhan juta penggemar di seluruh dunia.

Diablo III: Eternal Collection akan dirilis untuk Switch pada tanggal 2 November 2018.

Sumber: All Games Delta, Nintendo.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV