Dark
Light

Ngaku.in Tambahkan Komentar dan Moderasi

1 min read
September 15, 2009

Ngaku.in, situs user-generated yang diluncurkan awal Februari 2009 ini mengumumkan akan menambahkan dua fitur tambahan sesuai dengan permintaan dari para penggunanya. Situs dimana anda bisa mengakui dosa-dosa anda ini mulai populer karena semua orang bisa mengaku dengan status anonim, sebuah kebebasan yang memang diperlukan.

Ardy Hidayat, pengembang Ngaku.in menyatakan akan menambahkan fitur komentar dimana pengguna bisa berkomentar di setiap thread pengakuan yang ada. Dengan ini maka aktivitas di situs tersebut makin bervariasi dan bisa memancing munculnya komunitas setia yang diberikan tempat untuk aktif disana. Namun kendala yang saya lihat adalah dengan frekuensi posting yang sangat sering ini akan menjadi agak sulit untuk mengikuti komentar2 yang ada, kecuali postingan2nya dimoderasi dengan ketat dan kemunculannya dibatasi 30-50 sehari. Cuma ya, mungkin ini agak bertentangan dengan tujuan awal dari dikembangkannya Ngaku.in :-p

Selain komentar, Ngaku.in juga akan dipersenjatai dengan fitur “report” dimana pengguna bisa melaporkan postingan yang berbau illegal content seperti pornografi, SARA, fitnah, dan lain-lain. Fitur ini diharapkan bisa meminimalisir konten yang tidak bermutu dan meningkatkan kualitas konten dari Ngaku.in sendiri.

Belum ada tanggal tepatnya Ardy akan merilis fitur ini, namun saya pikir sebuah re-design dan update fitur sudah cukup untuk memberikan experience pengakuan yang unik di ngaku.in. Mari kita tunggu tanggal mainnya.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo! Answers Indonesia Update Tampilan

Next Story

PlasaIndigo Luncurkan KanalBola.com

Latest from Blog