Dark
Light

Nexus 5 Warna Putih Hadir Awal November?

by
1 min read
October 28, 2013

Rumor tentang kehadiran perangkat terbaru dari Google yang bekerja sama dengan LG masih terus hilir mudik di media-media online.

Sebelumnya disebutkan bahwa akhir Oktober perangkat Nexus 5 berwarna hitam akan dirilis oleh Google, namun kini informasi tambahan membuat prediksi tanggal rilis menjadi mundur.

Adalah @evleaks yang dikenal dengan berbagai bocoran gadgetnya yang mem-posting foto yang menampilkan Nexus 5 dalam balutan warna putih dengan keterangan tambahan singkat ’11/1′. Bocoran ini mengindikasikan bahwa versi Nexus 5 warna putih akan dirilis tanggal 1 November. Nah, pertanyaannya, apakah Nexus 5 putih ini akan hadir bersamaan dengan warna hitam? Jika iya, apakah maka rumor Nexus 5 akan diperkenalkan tanggal 28 Oktober akan menjadi hangus?

Nexus 5 sendiri adalah generasi terbaru dari smartphone Google yang kali ini kembali dikembangkan bekerja sama dengan LG. Dikabarkan perangkat ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru 4.4 atau yang kita kenal dengan nama KitKat. Selain itu dikabarkan smartphone ini akan memiliki layar 4.95 inci dengan prosesor Snapdragon 800 2.3GHz.

Akhir Oktober semakin dekat, mari kita tunggu bocoran lain sebelum informasi resmi dari Google.

Sumber: Engadget dan @evleaks.

 

Previous Story

Aplikasi Android Terpilih 20 – 26 Oktober 2013

Next Story

WiFi Passport, Layanan Hotspot Internet Gesit Untuk Android Persembahan Google

Latest from Blog

Don't Miss

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan

Google Bagikan Trik untuk Mengatur Pekerjaan di Gmail Lebih Optimal

Bagi kalangan pekerja digital, berkomunikasi melalui email masih menjadi salah