Dark
Light

Nexus 5 Muncul Secara Tidak Sengaja?

by
1 min read
September 5, 2013

Ada satu yang berbedar dari video promosi atas sistem operasi Android terbaru, KitKat, yang kemarin diperkenalkan Google. Yaitu bocornya tampilan Google Nexus 5.

Seperti yang dituliskan TheVerge, dalam video promosi terlihat seorang sedang mengambil foto dengan perangkat mirip perangkat Nexus namun dengan logo Nexus yang tampil secara horisontal. Ini berbeda dengan perangkat Nexus versi yang sekarang beredar. Selain itu, perangkat ini pun menampilkan logo LG pada bagian belakang ponsel.

Atas munculnya perangkat ini kemudian berkembanglah spekulasi atas kemungkinan perangkat Nexus 5 tetap akan dibuat atas kolaborasi ulang antara Google dan LG. Rumor atas semakin dekatnya perangkat Nexus 5 hadir diperkuat dengan pengumuman turunnya harga Nexus 4 beberapa waktu lalu.

Masih dari TheVerge, video yang tersebar di YouTube ini ternyata diubah statusnya dari publik menjadi privat oleh Google, sedangkan LG tidak memberikan komentar atas perkembangan ini, untungnya TheVerge memiliki salinan atas video tersebut jadi kita bisa melihatnya. (Sayangnya ada error ketika TRL akan mengembed video tersebut, jadi Anda bisa menontonnya di tautan ini).

Google Nexus 5 sendiri dikabarkan akan dirilis bulan Oktober nanti. Jadi penasaran, seperti apa ya tampilan dan spesifikasinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rockstar dan GameStop Bagi-Bagi Mobil Gratis

Next Story

Yahoo Has a New Logo. It’s Horrendous.

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel 9 Pro XL: ‘Kembaran’ iPhone yang Hampir Sempurna

Tulisan berikut ini adalah tulisan tamu oleh Aryo Meidianto –

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang