Roster Counter-Strike Natus Vincere akan Beradu dalam Showmatch Boomers vs Zoomers

Natus Vincere akan mempertemukan kedua roster Counter-Strike terbaik mereka dari generasi CS 1.6 dan CS:GO.

Dalam beberapa waktu lagi kita akan disuguhkan pertandingan roster Counter-Strike melegenda dari organisasi esportsNatus Vincere. Roster Counter-Strike di tahun 2010 dan tahun 2020 akan saling bertarung dalam showmatch bertajuk Boomers versus Zoomers.

Kedua roster tersebut pernah mencatatkan nama Natus Vincere sebagai tim terbaik di puncak gelaran turnamen global Counter-Strike 1.6 dan Counter-Strike: Global Offensive. Bersamaan dengan dukungan sponsor dari tim Natus Vincere, 1XBET, dan jeda di antara turnamen CS:GO maka pertandingan Boomers versus Zoomers akan digelar di 1 Agustus 2020.

Menilik sejarah Natus Vincere, tahun 2010 adalah tahun keemasan bagi divisi Counter-Strike 1.6 mereka. Ketika bertanding di penghujung masa Counter-Strike 1.6,  Natus Vincere tercatat menyapu bersih seluruh gelaran Major yang diadakan.

Secara umum komunitas penggemar Counter-Strike akan setuju mengingat roster Natus Vincere di 2010 sebagai sebuah legenda. Roster yang sepenuhnya terdiri pro player asal Ukraina membuat perhatian dunia Counter-Strike tertuju pada region CIS.

Sayangnya, entah apa yang terjadi saat CS:GO melanda. Roster Counter-Strike tim Natus Vincere seolah kehilangan momentum di lingkungan game yang baru dan berjalan dengan sedikit terseok-seok.

Sedangkan dengan roster CS:GO tahun 2020, Natus Vincere seolah berhasil mendapatkan generasi emas kedua setelah roster 2010. Dengan bergabungnya Ilya "Perfecto" Zalutskiy ke dalam tim, Natus Vincere membangun momentum untuk dapat bersaing di kancah CS:GO global.

Selepas tahun 2016 sampai 2019 divisi Counter-Strike Natus Vincere seolah luntur kekuatannya. Memasuki tahun 2020, puncak pembuktian roster 2020 adalah ketika mereka bisa unggul dan menanag atas tim G2 di gelaran Intel Extreme Masters XIV.

Deretan map yang akan dipertandingkan di Counter-Strike 1.6 dan Counter-Strike: Global Offensive adalah: Train, Inferno dan secara berturut-turut Tuscan dan Dust 2.

via: NaVi.gg

Na`Vi CS 1.6 2010:

  • Danylo “Zeus” Teslenko
  • Yegor “markeloff” Markelov
  • Ioann “Edward” Sukhariev
  • Arseniy “ceh9” Trynozhenko
  • Sergey “starix” Ischuk

Na`Vi CS:GO 2020:

  • Egor “flamie” Vasilev
  • Oleksandr “s1mple” Kostyliev
  • Denis “electronic” Sharipov
  • Kirill “Boombl4” Mikhailov
  • Ilya “Perfecto” Zalutskiy

Dengan bertemunya kedua roster Natus Vincere dalam Boomers versus Zoomers, maka kita akan menyaksikan salah satu generasi terbaik dari esports Counter-Strike yang akan saling menguji, apakah skill permainan mereka tetap relevan. Melalui showmatch ini juga akan menunjukkan siapa saja pro player yang bisa bermain lebih baik di Counter-Strike 1.6 maupun Counter-Strike Global Offensive.