Gaming News
for SEO
Gaming News

My Lovely Wife, Game Simulasi Kencan Unik Buatan Anak Bangsa

22 May 2022Adi Nawan

Pemain akan diajak untuk berkencan dengan iblis perempuan 'succubus'.

Game simulasi kencan atau dating sim game memang menjadi salah satu genre yang cukup populer di kalangan penikmat game indie. Dan para developer game Indonesia kelihatannya tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan genre unik yang satu ini.

Salah satunya adalah adalah developer asal Tangerang GameChanger Studio yang baru merilis game dating terbarunya yang berjudul My Lovely Wife. Meskipun judulnya terdengar ‘klise’ namun ternyata game dating ini memiliki konsep yang cukup unik.

Pemain akan memerankan seorang pria bernama Jake yang kini tengah diliputi oleh rasa sakit luar biasa setelah ditinggal sang istri tercinta, Luna. Secara misterius seorang pria dermawan datang untuk menawarkan sebuah tawaran menarik untuknya.

Jake diminta untuk mengumpulkan zat kimia yang bernama “Carnal Essence”, dan bila berhasil sebagai imbalannya pria tersebut akan mengembalikan Luna dari kematian. Imbalan tersebut tentu datang dengan tantangan tidak umum yang harus dihadapi Jake.

Karena satu-satunya cara untuk mengumpulkan Carnal Essence ini adalah dengan memanggil makhluk iblis succubi. Iblis perempuan ini adalah satu-satunya yang dapat mengekstrak Carnal Essence dari manusia yang bersedia.

Dari sinilah hal tersebut menjadi rumit, karena kualitas Carnal Essence yang bisa didapatkan oleh sang succubus juga tergantung pada perasaan sang succubus kepada orang yang memanggil mereka, dalam kasus ini tentunya adalah Jake.

Jake nantinya akan menemui 20 succubus berbeda yang memiliki karakteristik dan keinginan uniknya masing-masing. Jake kini harus mendekati seluruh succubus yang ada dan membuat mereka jatuh cinta kepada Jake.

Tapi tantangan yang harus dihadapi Jake ternyata tidak sampai disitu saja. Karena setelah para succubi ini telah memiliki perasaan kepada Jake, satu-satunya cara untuk mendapat Carnal Essence dari mereka adalah dengan membunuhnya.

Hal ini tentunya menjadi tantangan besar bagi pemain untuk menentukan nasib Jake nantinya. Apalagi game ini disebut memiliki lebih dari 40 ending, dengan beragam jalur yang dapat dipilih oleh pemain terhadap Jake.

Selain berkencan, game ini juga memiliki fitur manajemen dan juga simulasi alkimia di dalamnya. Serta tentunya ada beragam alur yang bebas yang dapat dipilih oleh para pemain terhadap 20 succubi yang ada.

My Lovely Wife akan tersedia untuk platform Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam mulai 8 Juni mendatang.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV