Dark
Light

Multiply Perpanjang Program Gratis Ongkos Kirim dan Gratis Biaya Transaksi

by
1 min read
December 30, 2012

Menyambut tahun baru 2013 yang akan datang hanya dalam tingal hitungan jam, Multiply kembali menawarkan program bagi para konsumen mereka. Mutiply memperpanjang program gratis ongkos kirim serta bebas biaya transaksi yang disediakan sampai 30 Juni 2013.

Program ini diperkenalkan pertama kali bulan November 2011 lalu dan dikatakan mendatangkan banyak pembelanja baru di layanan mereka. Dua program ini masing-masing memberikan fasilitas pada pembeli maupun penjual.

Untuk gratis biaya ongkos kirim, Multiply bekerja sama dengan JNE akan menyediakan gratis ongkos kirim sampai dengan RP 25.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 100.000 yang dilakukan di semua Penjual Terpercaya Multiply.

Sedangkan untuk program gratis biaya transaksi diperuntukkan bagi para penjual yang menggunakan sistem pembayaran yang ada di Multiply. Dengan program ini transaksi yang menggunakan sistem pembayaran di Multiply tidak akan dipotong biaya transaksi. Multiply, dalam rilis pers juga mengatakan bahwa program ini telah berhasil menjaring banyak wirausaha online maupun yang sudah mapan untuk membuka toko mereka di Multiply.

Beberapa merek yang sudah cukup dikenal yang kini ada di Multiply antara lain Electronic Solution, Fimela Shop, Erafone, Okeshop, Fujifilm, Nokia Parastar, dll.

Saat ini transaksi di situs ini telah bertumbuh 11 kali lipat, untuk transaksi meningkat sebanyak 13 kali lipat dan jumlah pembeli tumbuh 8 kali lipat. Multiply juga aktif melakukan edukasi belanja online dengan garansi 100% uang kembali untuk penjual yang masuk fasilitas Penjual Terpercaya Multiplty.

Edukasi memang masih menjadi bagian penting dari pertumbuhan transaksi e-commerce di Indonesia. Beberapa riset mengemukakan bahwa kepercayaan konsumen atas toko dan transaksi online masih menjadi sorotan dalam dunia e-commerce. Program yang dijalankan Multiply ini juga mau menyasar hal tersebut dan mengajak orang untuk mau berbelanja online, gratis biaya ongkos kirim sampai Rp 25.000 hanya bisa dinikmati di Penjual Terpercaya Multiply, salah satu fasilitas yang mencoba untuk menjaga keamanan transaksi online di layanan Mulitply.

Tahun depan Multiply akan menghadirkan situs global baru, dengan fitur yang lebih komperhensif serta tampilan user experience yang lebih baik. Pengembangan atas platform terbaru yang akan dirilis Multiply tahun depan ini dikembangkan sepenuhnya oleh pengembang dari Indonesia.

Via: DailySocial.

Previous Story

Fitur Baru Google+ Pages Mudahkan Interaksi

Next Story

12 ‘Milestone’ Microsoft di Tahun 2012

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat