MPL ID S10 Week 3: Rebellion Zion Sukses Tundukkan Aura dan RRQ Hoshi

Dengan 2 kemenangan berharga ini, Rebellion Zion sementara waktu menempati peringkat 6, menjauhi klasemen 2 terbawah

MPL ID Season 10 fase Regular Season masih terus bergulir dan kini telah menyelesaikan minggu ketiga. Tim Rebellion Zion jadi salah satu tim yang paling menyita perhatian di minggu ketiga ketika mampu mengalahkan dua tim favorit yaitu Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Hasil ini disinyalir karena perubahan strategi Rebellion Zion yang dilakukan, salah satunya seperti Vall, yang sebelumnya selalu diandalkan, kini berganti peran dengan Widjanarko.

Widjanarko adalah pemain baru yang promosikan dari tim MDL milik Rebellion. Meski minim pengalaman di turnamen besar seperti MPL ID, namun pemain ini mampu memberikan dampak positif pada tim.

Sumber: Rebellion Zion

Pelatih RBL, Cikoo mengatakan bahwa mood positif saat bermain mampu memberikan performa tim yang sangat baik.

β€œKalau kita liat secara hasil, ya memang signifikan. Mungkin hal lain yang bisa saya tambahkan, Bernard (Widjanarko) ini bisa membawa fun saat bermain. Suka ngajak rekannya bercanda, jadi perasaan grogi dan nervous-nya itu bisa lebih teratasi,” ujar Cikoo dilansir ONE Esports.

Jawaban yang cukup unik mengingat tidak ada hal teknikal seperti strategi. Namun Rebellion Zion masih butuh konsistensi untuk dapat menjaga kemenangannya, setidaknya meraih fase playoff MPL pertamanya.

Hasil Lengkap MPL ID Season 10 Week 3

Pada MPL ID Season 10 Week 3, dimulai hari Jumat (26/08) dengan pertandingan antara Aura Fire melawan Alter Ego Esports dan EVOS Legends melawan ONIC Esports. Dua pertandingan tersebut bisa dibilang sengit mengingat keempat tim sempat mengisi puncak klasemen MPL.

Aura Fire dan EVOS Legends menang di laga tersebut dengan skor sama yaitu 2-1. Lalu di pertandingan berikutnya pada hari Sabtu (27/08), pada laga ini Rebellion Zion berhasil menang dengan skor 2-1 melawan Aura Fire, lalu Bigetron Alpha kembali menelan kekalahan di tangan Alter Ego.

Tidak lupa laga El Clasico yang sangat seru yang dimenangkan oleh EVOS Legends dengan skor 2-0 melawan RRQ Hoshi.

Terakhir di hari Minggu (28/08), ditutup dengan laga Geek Fam yang kalah 2-0 melawan ONIC Esports, serta ada pula kejutan lain saat Rebellion Zion yang memberikan kekalahan kedua untuk RRQ Hoshi di minggu ketiga.

Rebellion Zion akan bertemu dengan EVOS Legends di minggu keempat, dan ini tentunya akan menjadi laga yang dinantikan, apakah kekuatan Rebellion Zion sekadar keberuntungan saja?

Gambar header: ">MPL