1. Startup

Movreak Rilis Versi Terbaru Versi 1.3, Lakukan Pembaharuan Tampilan dan Berbagai Pembenahan

Movreak, sebuah aplikasi yang menyediakan ragam informasi seputar jadwal film, sinopsis, hingga check seat di theater-theater yang tersebar di seluruh Indonesia baru saja melakukan pembaruan versi yang hadir dengan beragam fitur baru yang sudah dapat Anda nikmati sekarang juga. Fitur apa saja yang terdapat pada versi terbaru dari Movreak ini? Simak ulasan kami berikut ini.

Movreak kini hadir dengan versi 1.3. Dalam versi ini, Movreak memberikan sejumlah perubahan tampilan pada interface dari aplikasi yang dikembangkan oleh developer lokal asal Bandung, Dycode. Dalam versi terbarunya kali ini, Movreak memberikan sejumlah “penyegaran” tampilan yang tadinya dinilai cenderung monoton dan kurang atraktif.

Seperti pada tampilan menu Now Playing, kali ini Movreak menyertakan badge (label) “baru” dan “ads” pada tiap-tiap poster yang ditampilkan dalam menu tersebut. Label “baru” tentu diperuntukkan untuk poster-poster film rilisan terbaru yang sudah bisa ditonton, begitu juga dengan label “ads” yang diperuntukkan untuk melabeli poster-poster iklan yang tersedia di menu Now Playing tersebut. Hal ini tentu saja diperlukan agar pengguna tidak tertukar mana yang berupa poster film mana yang berupa poster iklan. Setelah sebelumnya, poster iklan tidak dilabeli embel-embel “ads” atau apapun sehingga pengguna sering tertukar dengan poster film.

Setelah puas melihat-lihat sejumlah jadwal film yang sedang diputar di bioskop-bioskop terdekat, kini saatnya beralih ke menu Show Times yang berisi info-info seputar jadwal putar dan preview film yang dipilih. Pada menu Show Times, dalam versi 1.3 ini Movreak menghadirkan tampilan yang cukup sedap dipandang mata berkat adanya “Live Poster” pada tampilan movie detail. Tampilan ini membuat design yang diusung di menu tersebut jadi terlihat lebih atraktif dan dinamis.

Perubahan lainnya yang cukup mengundang perhatian adalah disematkannya fitur “Invite Friends” pada setiap tampilan detail film yang ingin kita tonton. Fitur “Invite Friends” ini menunjukkan aplikasi yang pernah dianugerahi sebagai “The Best Mobile” dalam gelaran Sparxup 2010 silam ini sebagai aplikasi yang kian ber-jaring sosial. Pasalnya, pengoperasian fitur yang mengajak teman nonton bareng ini terintegrasi langsung dengan social media populer seperti Facebook dan juga Twitter. Dengan hadirnya fitur terbaru ini, kini Anda tak akan kesepian lagi jika berencana ingin menonton film di bioskop terdekat.

Tak lupa, fitur sign in Twitter yang sempat bermasalah pada versi-versi sebelumnya, pada versi 1.3 kali ini masalah tersebut telah diperbaiki dan pengguna dapat dengan leluasa sign-in akun Twitter dalam aplikasi tersebut. Pembaruan Movreak versi 1.3 kini sudah dapat dinikmati bagi pengguna perangkat smartphone Android dan juga Windows Phone. Sayangnya, hingga tulisan ini diturunkan, pengguna smartphone platform lain seperti iOS, BlackBerry, maupun Symbian belum dapat dipastikan kapan akan menikmati update terbaru dari aplikasi yang juga sempat meraih penghargaan “Best Mobile Application” dalam ajang Selular Award 2012 lalu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again