Dark
Light

Ponsel Lipat Legendaris Motorola RAZR Bakal Dirilis Kembali?

1 min read
May 23, 2016

Lenovo dan Motorola diyakini akan menggelar event peluncuran smartphone Moto terbaru pada tanggal 9 Juni mendatang dalam tajuk Lenovo Tech World. Salah satu perangkat yang kemungkinan ada dalam daftar rilis adalah smartphone setebal 5,2mm. Tapi dalam sebuah video terungkap bahwa smartphone tersebut ternyata tidak hanya tipis tapi juga ikonik dan melegenda.

https://youtu.be/RVzE1YS9UWM

Dalam video tersebut Motorola mencoba membawa kembali ingatan kita pada ponsel flip ikonik RAZR, sebuah ponsel ikonik keluaran 2004-2007 yang mungkin melekat kuat dalam ingatan sebagian besar orang, terutama yang hidup di masa ketika RAZR sukses terjual sebanyak 130 juta unit di seluruh dunia. Teaser ini diduga kuat menjadi pertanda awal bahwa Lenovo dan Motorola ingin menghidupkan kembali sang legenda lewat perangkat RAZR 3.

Tetapi jika mempertimbangkan laporan sebelumnya, di mana Motorola merencanakan dua flagship yang merupakan rebrand dari Moto X yakni Moto Z dan Moto Z Play. Bisa jadi inisial Z dalam teaser RAZR ini sebenarnya untuk duo flagship yang mengusung kode Vertex dan Vector Thin tersebut. Dan yap, RAZR diisyaratkan punya body tipis, pun demikian dengan Moto Z. Tetapi kalaupun benar ponsel flip yang diluncurkan, ceritanya akan berbeda jika Motorola mampu merancang ponsel tersebut dengan dua layar yang bisa dilipat. Setuju?

Sumber berita FoneArena.

Previous Story

Xiaomi Akan Segera Pamerkan Drone Perdananya

Next Story

Tahun Depan, Levi’s Mulai Pasarkan Jaket Pintar Hasil Kolaborasinya dengan Google

Latest from Blog

Don't Miss

Lenovo Indonesia Buka Pre-order Yoga™ Slim 7x, Usung Prosesor Snapdragon X Elite

Lenovo Indonesia mengumumkan pre-order untuk Lenovo Yoga™ Slim 7x mulai

Perkenalkan Seri ThinkPad Teranyar, Lenovo Rangkul Teknologi Keberlanjutan

Lenovo resmi meluncurkan laptop bisnis terbarunya dengan misi ingin membuktikan