Dark
Light

Sedang Diuji, Motorola Moto X3 Bakal Melenggang Dalam Waktu Dekat?

1 min read
April 4, 2016

Di saat sebagian besar pabrikan perangkat “berpesta pora” dengan meluncurkan perangkat unggulannya masing-masing, ada satu nama yang seolah-olah menghilang. Ia adalah Motorola yang di tahun ini adem ayem tak melahirkan satupun produk smartphone. Berbeda dengan dua tahun lalu, di mana sederet perangkat lahir di bawah panjinya.

Namun menurut kabar yang dihembuskan oleh Zauba dan akun Twitter Rolland Quandt, perusahaan yang kini berada di bawah kendali Lenovo sedang mempersiapkan beberapa perangkat generasi baru dari Moto X, Moto G dan Moto E.

Ketiga lini produk ini merupakan jajaran paling diandalkan oleh Motorola, mengingat ketiganya mencatatkan prestasi penjualan yang cukup mengesankan di dalam setiap kesempatan peluncuran. Moto X diduga kuat bakal mendapatkan keluarga baru bernama Moto X3 setelah perangkat tertangkap berada dalam daftar eksport di situs Zauba.

Moto-X3-01

Belum ada informasi apapun terkait spesifikasi yang bakal diusung oleh Moto X3, kecuali layar 5,5 inci dan fitur single SIM. Di luar sana saat ini justru berkembang kabar soal penamaan perangkat yang membingungkan. Pasalnya, Motorola belum pernah meluncurkan Moto X2, jadi bagaimana mungkin akan ada Moto X3. Kecuali jika Motorola menganggap Moto X Pure Edition merupakan pengisi di antara keduanya, Moto X dan Moto X3.

Selain mempersiapkan Moto X3, Motorola juga diyakini sedang mengerjakan Moto E generasi baru lewat kode nama XT1700 dan XT1706. Perangkat ini mempunyai spesifikasi yang hampir serupa, ada layar 5,5 inci di depan, prosesor quad-core MediaTek, RAM 2GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header ilustrasi Moto X.

Previous Story

Lima Poin Penting Seputar Dunia Pekerjaan untuk Generasi Millenial

Next Story

Berukuran Sebesar Kotak Sabun, Mini PC Giada i80 Sanggup Suguhkan Video 4K

Latest from Blog

Don't Miss

Motorola Umumkan 5 Smartphone Seri Moto G, Flagship-nya Ditenagai Snapdragon 888+

Motorola telah mengumumkan lima smartphone seri Moto G generasi terbaru.

Motorola Luncurkan Smartphone Keduanya dengan Kamera Pop-up, One Fusion+

Motorola punya smartphone kelas menengah baru. Namanya One Fusion+, dan