Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Monster Hunter Rise PC: Tanggal Rilis dan Spesifikasinya

2 October 2021Yubian Asfar

Monster Hunter Rise PC akan dirilis lewat Steam.

Monster Hunter Rise merupakan salah satu judul game andalan terbaru dari Capcom. Secara singkat, game satu ini menampilkan hewan buas memukau dan unik yang dapat diburu, bahkan setiap bagiannya bisa dibuat menjadi senjata atau baju perang.

Setelah menunjukkan hasil positif pada Nintendo Switch, akhirnya Capcom mengumumkan perilisan Monster Hunter Rise untuk platform PC.

Pihak Capcom mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise dapat dimainkan melalui Steam pada 12 Januari 2022 mendatang.

Secara pengguna, memang pemilik PC jauh lebih banyak dibanding Nintendo Switch. Selain itu teknologi canggih di PC bisa memaksimalkan pengalaman bermain Monster Hunter Rise yang lebih memukau.

Versi Rise sendiri bisa disebut sebagai penerus Monster Hunter World, judul game dari franchise Monster Hunter yang lebih dulu dirilis secara multi-platform. Keduanya sama-sama memiliki map yang luas dengan sistem open-world.

Tidak ketinggalan monster-monster khas seperti Rathalos akan tetap hadir. Namun ada satu perbedaan mencolok di versi Monster Hunter Rise yaitu Anda bisa memelihara anjing dengan posutr yang agak besar layaknya serigala.

Memang seri-seri game Monster Hunter sebelumnya selalu memiliki partner kucing bernama Palico untuk menemani petualangan Anda. Namun, kini Capcom memperkenalkan partner baru yaitu seekor anjing bernama Palamutes.

Sumber: Capcom

Uniknya lagi, Palamutes bisa Anda tunggangi untuk mengarungi peta Monster Hunter Rise yang sangat luas. Pencarian item akan jauh lebih mudah di seri ini, tidak heran bila Monster Hunter Rise menarik perhatian para penggemar setianya.

Sebelumnya, Capcom telah mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise sukses terjual hingga 4 juta kopi di seluruh dunia, semua diraih pada pekan pertama penjualan. Angkanya cukup besar namun belum mampu mengalahkan Monster Hunter World yang terjual sebanyak 5 juta kopi pada pekan pertama perilisannya.

Sumber: Capcom

Namun perlu diingat bahwa Monster Hunter World dijual secara multi-platform, sedangkan Monter Hunter Rise hanya dijual untuk platform Nintendo Switch.

Tentu hasil penjualan kedua judul game tersebut bisa kembali diadu pada 12 Januari mendatang. Untuk Anda yang penasaran dengan Monster Hunter Rise di platform PC bisa langsung mencoba versi demo pada 13 Oktober melalui Steam di sini.

Jika Anda tertarik, berikut ini adalah spesifikasi Monster Hunter Rise yang kami ambil langsung dari laman Steam-nya.

Screenshot: Steam

Hybrid.co.id hadir juga di berbagai media sosial. Temukan konten yang menarik di Instagram atau follow akun Twitter kami. Jangan lupa juga untuk Likes Fanpage Facebook Hybrid.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV