Mobile
for SEO
Mobile

Layanan Live Streaming Interaktif Mixer Luncurkan Aplikasi Android dan iOS Baru

3 November 2017Glenn Kaonang

Masih berstatus beta, tapi menawarkan segudang pembaruan

Microsoft terus menyempurnakan layanan live streaming interaktif yang diakuisisinya, yang resmi berganti nama menjadi Mixer pada bulan Mei lalu. Microsoft juga paham betul bahwa komunitas live streaming tidak hanya terbatas pada kalangan pengguna PC saja, tapi juga pengguna perangkat mobile.

Untuk itu, mereka telah menyiapkan aplikasi Mixer yang benar-benar baru untuk Android dan iOS. Meski masih berstatus beta, ada banyak pembaruan yang diusungnya. Yang paling kelihatan tentu saja adalah tampilan baru yang lebih segar, sekaligus lebih memudahkan pencarian konten.

Bagian teratasnya kini dihuni oleh tampilan carousel yang mengemas sejumlah featured live stream, kemudian diikuti oleh deretan game terpopuler di bawahnya. Tap salah satu game, maka pengguna akan dibawa ke tampilan hub baru yang berisikan semua live stream untuk game tersebut.

Mixer versi beta tidak lupa menambahkan fungsi filtering yang lebih efektif, yang memungkinkan pengguna untuk menyortir live stream berdasarkan jenisnya (Interactive, Co-Streams, atau yang memanfaatkan teknologi Faster Than Light (FTL) andalan Mixer. Aspek personalisasi diwakili oleh seksi khusus berlabel “Following”.

Selain perombakan tampilan, Mixer versi beta diklaim juga menawarkan performa yang lebih baik. Navigasi secara keseluruhan diyakini akan terus berlangsung mulus, dan perubahan besar pada kode-kode mendasar aplikasi dimaksudkan untuk meningkatkan stabilitasnya.

Versi beta ini sekarang sudah bisa diuji oleh pengguna Android, sedangkan pengguna iOS diharuskan mendaftar dulu karena slot yang tersedia cukup terbatas.

Sumber: Mixer.

Play video

17 May 2022

Review Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Sajikan Pengalaman Premium Dengan Desain Lebih Kekinian

Bulan lalu, saya kedatangan Poco M4 Pro dan disusul Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Dua smartphone ini mengusung spesifikasi ...

Others from #HybridTV