Dark
Light

Misteri Kamera Depan Ganda di Vivo X9 dan X9 Plus Terjawab oleh Poster

1 min read
November 11, 2016

Selain kehadiran smartphone baru OnePlus, pertengahan November kita juga bakal disuguhi persembahan spesial dari Vivo. Melalui teaser terdahulu, Vivo mengonfirmasi peluncuran duo smartphone Vivo X9 dan X9 Plus di tanggal 16 November 2016, sehari setelah jadwal even OnePlus.

Seperti yang sudah-sudah, sebelum resmi diluncurkan kedua perangkat juga diramaikan oleh sejumlah spekulasi dan rumor. Yang terbaru, spesifikasi Vivo X9 dan X9 Plus muncul dan merebak luas dalam wujud poster promosi. Mengonfirmasi dugaan soal adanya konfigurasi kamera depan ganda yang fenomenal.

Vivo-X9-Specs

Berdasarkan bocoran foto tersebut, Vivo X9 diyakini bakal hadir dengan bekal layar 5,5 inci dan mengandalkan chipset dari Snapdragon tapi belum jelas apa model yang bakal digunakan. Selanjutnya, ponsel menggunakan RAM 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Kamera Vivo X9 menawarkan kualitas jepretan selfie paling menjanjikan dengan kombinasi dua buah sensor, 20MP dan 8MP dengan soft light. Sedangkan di belakang ponsel menggunakan kamera 16MP.

Sementara itu Vivo X9 Plus sesuai namanya punya spesifikasi yang sedikit lebih baik. Di depan, ponsel menampilkan layar 5,88 inci, RAM 6GB dan baterai 4.000mAh. Performa perangkat dipercayakan pada Snapdragon 653 yang disempurnakan oleh memori internal seluas 64GB.

Konfigurasi kamera yang digunakan sama dengan seri Vivo X9, namun untuk membedakannya Vivo menambahkan teknologi chip HiFi (ES9018+ES9603) sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih berkualitas.

Desain keduanya diprediksi bakal lebih mengesankan ketimbang seri-seri sebelumnya, di antara dengan bezel super tipis dan juga pelapis Corning Gorilla Glass 5.

Sumber berita Gizmochina dan gambar header ilustrasi Vivo V3 Max.

Previous Story

BRI Inisiasi Pendirian Co-Working Space di Bandung

Next Story

Diferensiasi Bisnis Penting Agar Tidak Tenggelam dan Dilupakan

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena