Dark
Light

Aplikasi Microsoft Selfie untuk iOS Diguyur Ikon dan Fitur Baru

1 min read
January 18, 2016

Tepat di penghujung tahun 2015 lalu Microsoft resmi merilis aplikasi iOS bernama Microsoft Selfie. Aplikasi foto sederhana yang berfungsi untuk mengambil foto selfie sekaligus mengeditnya sebaik mungkin. Menjawab keraguan banyak pihak, Microsoft membuktikan keseriusannya menggarap sektor piranti lunak mobile non Windows 10 Mobile dengan meluncurkan update pertama untuk aplikasinya tersebut. Sejumlah hal baru pun dihadirkan.

Microsoft Selfie 2.0.0 untuk iOS kini memperoleh pembaruan berupa logo yang lebih segar dan juga rombakan di segi interface pengguna. Total, ada empat perubahan paling signifikan yang dihadirkan di versi ini.

Yang pertama, sudah disinggung barusan yakni penggunaan logo ikon baru yang walau sederhana namun menghadirkan nuansa baru kala terpasang di perangkat. Kedua, Microsoft juga membuat beberapa perubahan pada sektor UI. Ketiga, Microsoft menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membagikan hasil jepretan ke teman dan anggota keluarga. Dan terakhir, lebih pada perbaikan bugs di mana aplikasi ditemukan kerap crash ketika perangkat dalam mode airplane.

Sebagai pengingat apabila Anda ketinggalan beritanya. Aplikasi Microsoft selfie mempunyai cara yang agak unik dalam bekerja. Berbekal kepiawaian dalam teknologi pengenalan wajah, Microsoft membuat aplikasinya dapat menilai beberapa elemen seperti usia, jenis kelamin, warna kulit dan pencahayaan ketika melakukan penyesuaian.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, cukup unduh Microsoft Selfie dari App Store melalui iPhone, gratis tanpa embel-embel harga.

Sumber berita Microsoft.

Previous Story

Akhir Januari, Apple Pensiunkan iTunes Radio

Next Story

[Panduan Pemula] Tips Menghapus Kontak di Perangkat iOS

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah