Dark
Light

Microsoft Luncurkan Aplikasi Selfie untuk iPhone

1 min read
January 4, 2016

Meski Windows 10 Mobile sudah tersedia secara resmi lewat Lumia 950, bukan berarti Microsoft lalu lupa begitu saja terhadap Android dan iOS. Kehadiran Windows 10 Mobile pada dasarnya tidak mempengaruhi komitmen Microsoft dalam menghadirkan aplikasi-aplikasi berkualitas buat platform mobile secara umum.

Bukti terbarunya, Microsoft belum lama ini merilis sebuah aplikasi anyar untuk iOS. Dinamai Microsoft Selfie, aplikasi ini fungsinya sangat simpel, yaitu untuk mengambil foto selfie sekaligus mengeditnya sebaik mungkin.

Kendati demikian, cara Microsoft Selfie mengedit agak berbeda dari aplikasi lain pada umumnya. Ia turut memperhatikan faktor seperti usia, jenis kelamin, warna kulit dan pencahayaan dalam melakukan penyesuaian. Microsoft tidak mengada-ada, karena kita sendiri tahu bahwa mereka cukup berpengalaman soal menganalisa sebuah foto.

Sama seperti di Instagram, ada sejumlah filter yang bisa dipilih dan diubah-ubah intensitasnya di sini. Filter ini kebanyakan akan mengubah pencahayaan, warna, tekstur, serta melembutkan kulit. Ya, namanya juga aplikasi selfie, pastinya tugas utamanya adalah mempercantik wajah.

Aplikasi Microsoft Selfie saat ini sudah bisa diunduh langsung lewat App Store. Tidak ada keterangan apakah Microsoft akan menghadirkan versi Android-nya dalam waktu dekat.

Sumber: TheNextWeb.

Previous Story

Dibuat Untuk Amankan Barang-Barang Berharga Anda, RiutBag Ialah Tas Anti-Maling

Next Story

Axis Vidius Ialah Drone Termungil yang Dilengkapi Kamera

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah