Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Microsoft Flight Simulator Undur DLC Top Gun ke Tahun Depan

8 September 2021Daniel Hamiaz

Keputusan ini mengikuti penundaan perilisan film Top Gun: Maverick oleh Paramount Pictures ke tahun depan.

Asobo Studio, selaku developer dari Microsoft Flight Simulator, resmi menunda ekspansi Top Gun ke tahun depan. Mereka beralasan bahwa mereka ingin menyelaraskan tanggal rilis Top Gun: Maverick dengan ekspansi ini. Mereka menyatakan pengumuman tersebut melalui situs remsinya.

Sumber: flightsimulator.com

“Paramount Pictures baru saja menggeser tanggal rilis Top Gun: Maverick ke 27 Mei 2022. bersamaan dengan akhir pekan Hari Memorial. Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, ekspansi Top Gun: Maverick untuk Microsoft Flight Simulator untuk PC Windows 10, Steam, Xbox Series X|S dan Xbox Game Pass akan dirilis bersamaan dengan filmnya. Kami tidak sabar untuk berbagi informasi lebih lanjut di masa yang akan datang.” Kata Asobo Studio.

Minggu lalu, Paramount Pictures menunda beberapa film mereka di tahun 2021, termasuk Top Gun: Maverick. Awalnya film tersebut direncanakan untuk dirilis pada akhir pekan Thanksgiving di tahun ini. Paramount Pictures terpaksa menundanya karena peningkatan kasus covid-19 di Amerika Serikat.

Ekspansi Top Gun: Maverick pertama kali diumumkan pada E3 tahun ini bersamaan dengan trailer gameplay-nya. Banyak yang terkejut dan terkesima atas pengumuman ekspansi ini, mengingat popularitas franchise Top Gun yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Walaupun ditunda, setidaknya pemain masih dapat menikmati salah satu mode terbaru di Microsoft Flight Simulator, yaitu mode multiplayer racing. Mode ini memberikan ruang untuk pemain berkompetisi satu sama lain, baik dengan teman-teman maupun dengan pilot lain, dalam sebuah balapan pesawat.

Untuk menjamin pengalaman otentik mengendalikan pesawat terbang, developer telah bekerja sama dengan Reno Air Racing Association dan mendesain mode balap pesawat ini berdasarkan STIHL National Championship Air Races.

Peluncuran mode ini disertai dengan improvement untuk negara Swiss, Austria, dan Jerman di dalam game. Ekspansi ini bisa didapatkan secara gratis via Reno Air Races expansion pack. Ekspansi ini merupakan ekspansi terbesar Microsoft Flight Simulator sejak game ini pertama kali dirilis.

Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan ekspansi ini, namun perilisannya akan diumumkan pada musim gugur tahun ini (September – November 2021).

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV