Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Metal Slug Akan Hadir Kembali Mengusung Genre Tactical RPG dengan Metal Slug Tactics

12 June 2021Kevin Fernando

Metal Slug Tactics memberikan nostalgia bagi para penggemarnya

Summer Game Feast 2021 mengumumkan banyak game baru yang akan dirilis di tahun 2021 dan seterusnya. Di antara game yang diumumkan, ada satu seri game klasik yang pasti tidak asing di telinga gamers milenial yaitu Metal Slug Tactics. Berikut trailer singkat Metal Slug tactics yang dapat Anda saksikan di bawah ini.

Metal Slug Tactics merupakan game terbaru dari franchise Metal Slug. Berbeda dengan seri terdahulunya, Metal Slug Tactics mengusung genre Tactical RPG. Metal Slug Tactics dikembangkan oleh Leikir Studio bekerja sama dengan SNK dan akan dirilis di PC (Steam) oleh Dotemu. Meskipun belum ada tanggal pasti perilisan, Anda sudah bisa menambahkan game ini ke dalam wishlist di Steam.

Metal Slug Tactics menghadirkan kembali protagonis utama Marco, Eri, Fio, dan Tarma yang tergabung dalam pasukan Peregrine Falcon untuk membasmi pasukan lawan. Masing-masing karakter akan dipersenjatai dengan pilihan senjata klasik khas Metal Slug dan menghadapi musuh serta boss ikonik dari Metal Slug. Unsur grafis pixel yang ditawarkan oleh Metal Slug Tactics menghadirkan kesan nostalgia bagi para penggemar game Metal Slug.

Image Credit: Metal Slug Tactics Steam

Metal Slug adalah salah satu franchise game terpopuler dari SNK. Game ini menawarkan permainan aksi tembak-tembakan seru dengan sistem side scrolling. Metal Slug pertama sekali dirilis pada tahun 1996 di konsol Arcade Neo Geo lalu tahun berikutnya masuk ke PlayStation dan Sega Saturn. Kehadiran Metal Slug Tactics memberikan kerinduan dan nostalgia bagi pencinta game klasik ini.

Baca juga kunci sukses game mobile shooter, Brawl Stars yang meraih pendapatan US$1 miliar dalam kurun waktu 4 tahun.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV