Gaming News
for SEO
Gaming News

Game Metaverse Mobile “MetaCity M” Umumkan Penjualan Lahan NFT Gelombang Kedua

13 May 2022Sean Edbert

Pengembang dari MetaCity M, Gamamobi juga menyiapkan hadiah mobil Tesla Model 3 untuk 20 pembeli lahan yang beruntung.

Game metaverse mobile pertama di dunia besutan Gamamobi, MetaCity M, baru-baru ini mengumumkan jadwal dan harga penjualan lahan NFT gelombang keduanya. Bukan lahan di dunia nyata ya… Lahan yang dijual oleh MetaCity M ini merupakan tanah virtual in-game yang berupa NFT.

Image Credit: Gamamobi

Pre-sale lahan NFT gelombang kedua ini telah dibuka secara resmi pada tanggal 10 Mei kemarin, menawarkan 60 ribu lot tanah Planet Titan ke seluruh dunia. Untuk harganya, lahan virtual ini dapat dibeli dengan harga 0,17 WETH atau US$499 (sekitar Rp7,3 juta).

Di MetaCity M, tiap lahan in-game dibagi menjadi 5 bagian. Jadi, untuk 60 ribu NFT sertifikat investor lahan akan terbagi 12 ribu lot per bagian. NFT sertifikat investor lahan ini dapat dibeli dengan harga 0.04 WETH atau US$99 (sekitar Rp1.4 juta) untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.

Dengan sertifikat investor lahan ini, Anda dapat memperoleh Meta Coin yang dihasilkan dari sebagian uang penyewaan lahan. Karena berupa NFT, sertifikat investor tersebut dapat ditransfer secara bebas di pasaran. Jadi, saat membeli sertifikat lahan, Anda dapat menjualnya kembali atau menukarnya dengan orang lain secara bebas.

Image Credit: Gamamobi

Penjualan lahan gelombang kedua ini juga menghadirkan 20 E-FLASH NFT. E-FLASH merupakan mobil listrik in-game yang berwujud Tesla Model 3. Semua pemain yang membeli lahan virtual melalui City Land Box memiliki kesempatan untuk memenangkan E-FLASH NFT tersebut. Namun, hanya 20 pembeli beruntung yang akan memenangkan mobil listrik mewah itu. Tidak hanya mendapatkan mobil listrik virtual, Gamamobi juga akan mengirimkan Tesla Model 3 sungguhan ke rumah Anda di dunia nyata.

Image Credit: Gamamobi

Jika membeli lahan pada gelombang kedua ini, Anda juga berkesempatan untuk bertetangga dengan BA (brand ambassador) dari MetaCity M. Bagi yang belum tahu, artis yang menjadi brand ambassador MetaCity M adalah salah satu member dari Blackpink kelahiran Thailand, Lisa. Lalu, Anda juga berpeluang mendapatkan dua item limited edition — yaitu dekorasi musik holografik dan poster indoor Lisa.

Masih berkaitan dengan Blackpink, ibu kota Korea Selatan, Seoul dikabarkan tengah merencanakan digitalisasi kota mereka di Metaverse nanti. Lingkungan dan ekosistem digital yang baru mereka rencanakan itu dinamakan Metaverse Seoul.

Feat image credit: Gamamobi

Play video

26 May 2022

#shorts Redmi Note 11 Pro

Sekilas tentang smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Pro.

Others from #HybridTV