Dark
Light

Menjelang Peluncuran, Ini Bocoran Terbaru Foto Samsung Galaxy S IV

by
1 min read
March 14, 2013

Samsung Galaxy S IV akan diperkenalkan dalam beberapa jam lagi, namun bagi yang tidak sabar ingin melihat lebih jelas penampakan perangkat terbaru Samsung ini bisa menikmati beberapa foto di artikel ini.

Seperti yang dikutip dari TheVerge, tampilan fisik dan berbagai foto yang menampilkan Samsung Galaxy IV kembali muncul di internet dan di publikasikan oleh situs Cina IT 168.

Foto-foto ini menampilkan foto-foto yang tidak jauh dari beberapa bocoran foto yang sebelumnya telah beredar namun dengan beberapa sudut tampilan perangkat yang cukup berbeda termasuk foto baterai dan posisi sim card.

Situs tersebut juga menyebutkan bahwa S IV akan memiliki prosesor delapan inti, ketebalan 7.7 mm, berat 138 g dan layar 4.99 inci display 1080p.

Beberapa rumor lainnya juga mengatakan bahwa smartphone ini akan dilengkapi kamera belakang 13 megapixel, 1.8GHz Exynos 5410, 2GB RAM dan penyimpanan 16GB serta slot micro SD.

Tidak butuh waktu lama memang untuk menanti kehadiran smartphone ini, tetapi bagi yang penasaran bisa melihat beberapa foto di bawah ini atau untuk lebih lengkap bisa menuju tautan ini. Video dan teaser resmi dari Samsung bisa dilihat di tautan ini.

 

Sumber: IT 168, TheVerge dan TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kembangkan Cakupan Layanan, Telunjuk Hadirkan Pencarian Produk untuk Kategori Pakaian dan Sepatu

Next Story

Pendiri Android, Andy Rubin, Mundur dari Jabatannya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah